Thursday 16th of May 2024

Sinopsis Serial Karn Sangini dari Awal-Akhir, Kisah Populer India yang Tayang di ANTV

×

Sinopsis Serial Karn Sangini dari Awal-Akhir, Kisah Populer India yang Tayang di ANTV

--

Karna mengakui cintanya pada Uruvi dan keduanya menikah satu sama lain. Uruvi terpaksa meninggalkan gaya hidupnya yang mewah dan nyaman karena pernikahannya dengan Karna.

Baca juga: Jadwal Tayang Film Omniscient Reader's Viewpoint, Adaptasi Webtoon Fantasi Populer Korea


Baca juga: Sinopsis dan Jadwal Tayang Film Sila Ay Akin (2023), Angeli Khang dan Azi Acosta Siap Beradu Kisah Panas

Baca juga: Kasusnya Legendaris, Berikut Sinopsis Film The Devil on Trial (2023) Berdasarkan Kisah Nyata

Rencana jahat Shubra dan Purushottam bersama dengan tantangan Radha membuat hidup mereka lebih sengsara. Tetapi Karn dan Uruvi saling mendukung dan mengatasi setiap rintangan dan akhirnya mendapatkan kembali kemewahan mereka, tetapi saat itulah Kasturi, yang mengaku sebagai istri pertama Karns memasuki kehidupan mereka.

Tujuannya adalah untuk memisahkan Uruvi dari Karna dan menjadi ratu. Dia berhasil membuat banyak kesalahpahaman di antara mereka tetapi akhirnya terungkap dan Karn dan Uruvi bersatu sekali lagi.

Karna memilih untuk mendukung Duryodhana selama perang Mahabharata. Bahkan setelah mengetahui kebenaran kelahirannya, ia terus mendukung temannya dan akibatnya harus menyumbangkan baju besi dan anting-antingnya kepada Indra.

Akhirnya, Karna menemui ajalnya di tangan Arjuna selama perang. Kemudian dia diuji lagi oleh Krishna di ranjang kematiannya dan Karna menyumbangkan gigi emasnya sehingga berhasil dan memperoleh keselamatan.

Sumber:

UPDATE TERBARU