Thursday 16th of May 2024

Dari Musuh Jadi Kekasih, Simak Sinopsis Serial Tiongkok Scent of Time (2023) yang Diadaptasi Dari Novel Best Seller

×

Dari Musuh Jadi Kekasih, Simak Sinopsis Serial Tiongkok Scent of Time (2023) yang Diadaptasi Dari Novel Best Seller

--

ASCOMAXX.com – Kalau kamu menyukai aktivitas menonton atau streaming ini, maka kamu pasti tidak asing lagi dengan drama China. Bagi kamu penggemar drama China, Scent of Time adalah serial wajib yang tak boleh dilewatkan.

Seiring dengan perkembangan jaman kini China tak mau kalah dan turutserta menciptakan serial drama yang sesuai dengan budaya mereka. Meski masih terbilang baru drama China memiliki peminatnya sendiri.


Scent of Time mengusung cerita yang seru dan menarik untuk disimak. Cocok sekali untukmu yang menyukai drama wuxia kompleks namun tetap menghibur.

Baca juga: Nonton Serial Kurulus Osman Season 5 Episode 133 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Berkumpulnya Para Beys

Baca juga: Belas Kasihan Kepada Penindas Adalah Pengkhianat! Lanjutan Bocoran Sinopsis Serial Kurulus Osman Season 5 Episode 133

Baca juga: Nonton Drama Korea Destined With You (2023) Sub Indo Full Episode 1-16, Bukan di LK21 Atau DramaQu

Menonton film, series, atau drama merupakan salah satu cara yang sering dilakukan oleh banyak orang untuk mengisi waktu luang dan mencari hiburan di kala penat.

Drama asal negeri China memang memiliki peminatnya tersendiri, berikut ini kami akan memberikan informasi mengenai drama China Ordinary Greatness.

Beberapa waktu lalu, Warner Bros. Discovery mengumumkan penayangan perdana serial drama  Scent of Time yang merupakan adaptasi novel populer daring Xi Qian Hua. Serial HBO Asia Originals tersebut disutradarai oleh Bai Yunmo (The Treasure Hunter, Court Lady) dan Guo Hao (Delicacies Destiny, Arsenal Military Academy).

Sumber:

UPDATE TERBARU