Sunday 28th of April 2024

Reuni Raja Shugo dan Kyoryu! Nonton Serial Ohsama Sentai King-Ohger (2023) Episode 33 Sub Indonesia

×

Reuni Raja Shugo dan Kyoryu! Nonton Serial Ohsama Sentai King-Ohger (2023) Episode 33 Sub Indonesia

--

ASCOMAXX.com – Yuk cek pembahasan berikut ini yang akan memberikanmu informasi seputar link nonton Ohsama Sentai King-Ohger Episode 33 sub indo yang makin seru dan sayang buat dilewatkan. Kisahnya memang bikin penasaran! Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Serial Ohsama Sentai King-Ohger (2023) merupakan serial televisi dengan genre aksi, tokusatsu, dan sci-fi yang diproduksi oleh Toei Company. Serial ini memiliki judul lainnya yaitu Osama Sentai Kingu Oja atau Osama Sentai King Oger.


Diketahui serial Ohsama Sentai King-Ohger (2023) adalah karya dari sutradara Kamihoriuchi Kazuya dan penulis skrip Takano Minato. Serial ini tayang mulai tanggal 5 Maret 2023 dengan total 50 episode di TV Asahi. Berikut ini selengkapnya.

Baca juga: Houtarou Mau Ambil Alih Saboneedle! Link Nonton Kamen Rider Gotchard Episode 7 Sub Indo yang Makin Seru

Baca juga: Siapakah Identitas Asli Malgam? Yuk Cek Update Spoiler Kamen Rider Gotchard Episode 7

Baca juga: The International (TI) 2023 Dota 2: Jadwal, Daftar Tim Hingga Hadiah

Secara garis besar, serial Ohsama Sentai King-Ohger (2023) menceritakan kisah tentang sebuah ramalan kuno yang dibagikan di antara kerajaan Bumi.

Pada 2.000 tahun setelah kejatuhan mereka, Kerajaan Bumi Bugnarak akan bangkit kembali untuk membunuh semua manusia. Namun, lima raja dan dewa penjaga mereka, Raja-Ohger, akan berdiri melawan mereka. Ini adalah kisah tentang raja-raja yang akan membela Bumi, serta kisah kedewasaan bagi seorang pemuda yang akan menjadi raja di masa mendatang.

Jadwal Rilis Ohsama Sentai King-Ohger (2023) Episode 33

Ohsama Sentai King-Ohger (2023) episode 20 ini akan tayang perdana pada 15 Oktober  2023 hari Minggu. Setiap episode diberikan waktu 20-30 menit dan akan tayang perdana di Tokusatsuindo. Jadi pastikan kamu pasang alarm biar tak ketinggalan, ya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU