Tuesday 7th of May 2024

Houtarou Mau Ambil Alih Saboneedle! Link Nonton Kamen Rider Gotchard Episode 7 Sub Indo yang Makin Seru

×

Houtarou Mau Ambil Alih Saboneedle! Link Nonton Kamen Rider Gotchard Episode 7 Sub Indo yang Makin Seru

--

ASCOMAXX.com – Episode kali ini makin menegangkan! Yuk cek update mengenai link nonton kamen rider gotchard episode 7 sub Indo yang tidak boleh kamu lewatkan. Yuk, simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Kamen Rider adalah serial pahlawan super pada Tokusatsu yang mempunyai kekuatan luar biasa, memakai kostum mencolok dengan ciri khas nya sendiri. Kata “Kamen” secara bahasa berarti topeng dan kata “Rider” artinya pengendara motor.


Kamen Rider merupakan serial yang muncul dari ide Shoutarou Ishinomori. Biasanya genre ini menampilkan seorang manusia yang diubah menjadi cyborg atau memiliki seperangkat peralatan jubah atau topeng.

Baca juga: DPR IAN Alias Christian Yu Rilis Album Baru 'Dear Insanity', Rangkum Lagu-lagu Bermakna Mencintai Diri Sendiri

Baca juga: Profil dan Biodata DPR IAN Alias Christian Yu, Si Tampan Artis Korea yang Jadi Idola Baru Wanita

Baca juga: Siap-siap Tengli Jadi Tumbal! Simak Link Nonton Donghua Renegade Immortal (2023) Episode 7 Sub Indo Perlawanan dari Wang Lin

Jadwal Rilis Kamen Rider Gotchard Episode 7

Episode Kamen Rider Gotchard ini akan tayang perdana pada 15 Oktober 2023, Minggu pukul 09.00 JST. Setiap episode diberikan waktu 20-30 menit dan akan tayang perdana di TV Asahi [Japanese television channel]. Jadi pastikan kamu pasang alarm biar tak ketinggalan, ya! 

Spoiler Kamen Rider Gotchard Episode 7

Sebelumnya seorang pria muncul dengan sebuah kunci pas di tangannya. Pria tersebut berubah menjadi Malgam di depan Supana dan Houtarou lalu menyerang Supana. Supana juga berubah menjadi Valvarad dan melawan.

Sumber:

UPDATE TERBARU