Wednesday 15th of May 2024

Letak Tanggal Kadaluarsa Susu Indomilk Kaleng dan Cara Bacanya, Begini Tata Cara yang Benar!

×

Letak Tanggal Kadaluarsa Susu Indomilk Kaleng dan Cara Bacanya, Begini Tata Cara yang Benar!

--

ASCOMAXX.com –   Bagi sebagian orang, cara membaca expired date pada produk mungkin tidak mudah karena terlalu banyak informasi yang tertera. Apalagi, beberapa kode lainnya yang ada biasanya juga disertakan dalam kemasannya. Produk yang sudah melewati masa atau expired date tidak memberikan kualitas yang sama seperti saat awal diproduksi. 

Susu menjadi sebuah produk yang bisa di katakan mudah basi.  jika kamu membeli susu kaleng, apakah kamu tahu bagaimana cara melihat tanggal kadaluarsanya? simak disini buat lengkapnya.


Baca juga: Harga Tas Dior Asli di Plaza Indonesia Untuk Semua Model, Tas Sultan yang Sering Diincar Kaum Crazy Rich!

Baca juga: Daftar Harga Skincare RK Glow Tahun 2023 Solusi Atasi Kulit Kusam dan Jerawat yang Aman Serta Terjangkau

Baca juga: Resep & Cara Memasak Ayam Ingkung PSHT, Lambang Keprasahan Kepada Tuhan Yang Maha Esa

Susu kental manis memang selalu menjadi pilihan favorit keluarga.Selain praktis diseduh, juga bisa dijadikan pengganti selai roti untuk sarapan.

Tak hanya itu, susu kental manis juga bisa menjadi toping berbagai makanan atau bahan untuk membuat kue. Jika kamu punya kebiasaan menyimpan susu kental manis, lebih baik diperhatikan kembali tanggal kedaluarsanya. Namun bila sebelum tanggal kedaluarsa susu kental manis sudah menunjukkan adanya sejumlah perubahan, sebaiknya kamu mulai waspada.

Susu kental manis terbuat dari susu sapi dengan menghilangkan sebagian besar kandungan airnya sehingga susu sapi tersebut berubah menjadi lebih kental.

Sumber:

UPDATE TERBARU