Sunday 5th of May 2024

Cara Melihat Tanggal Kadaluarsa Fanta, Coca-Cola, Hingga Sprite Kemasan Botol Maupun Kaleng Terbaru

×

Cara Melihat Tanggal Kadaluarsa Fanta, Coca-Cola, Hingga Sprite Kemasan Botol Maupun Kaleng Terbaru

--

ASCOMAXX.com – Dalam hal membeli makanan atau minuman expired date atau tanggal kadaluarsa tentu sangat penting. Namun ternyata tak banyak yang tahu cara melihatnya. Berikut ini adalah pembahasan mengenai cara melihat tanggal kadaluarsa fanta yang akan kami sampaikan di bawah ini! 

Sprite, Fanta, dan Coca-Cola sendiri adalah tiga minuman yang sering ada di rumah. Bahkan kadang saking banyaknya, terkadang minuman tersebut tidak habis dan tetap tersimpan selama berbulan-bulan.


Nah, kalau kamu ingin meminum kembali setelah lama tersimpan, jangan lupa untuk melihat tanggal kadaluarsanya terlebih dahulu. Pasalnya jika minuman tersebut sudah kadaluarsa, maka akan sangat berbahaya untuk kesehatan.

Baca juga: Letak Tanggal Kadaluarsa Susu Indomilk Kaleng dan Cara Bacanya, Begini Tata Cara yang Benar!

Baca juga: Tutorial Baca Letak Tanggal Kadaluarsa Susu Frisian Flag Sachet dan Kaleng, Begini Caranya!

Baca juga: Cara Melihat Letak Tanggal Kadaluarsa Susu Frisian Flag Kemasan Sachet dan Kaleng, Teliti Dahulu Sebelum Beli!

Namun ternyata banyak yang belum tahu di mana letak tanggal kadaluarsa dari Sprite, Fanta, dan Coca Cola tersebut. Oleh karena itu, di artikel ini saya akan memberi tahu di mana letak tanggal kadaluarsa dari ketiga minuman tersebut, baik itu untuk kemasan plastik ataupun kemasan kaleng.

Tenang saja tak perlu resah karena kami sudah menyiapkan informasinya untukmu. Jadi simak di sini baik-baik, ya! Cek pembahasan selengkapnya yang akan kami kupas di slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU