Saturday 18th of May 2024

Link Nonton Pertandingan Livoli Divisi Utama 2023, Streaming Gratis KLIK DISINI!

×

Link Nonton Pertandingan Livoli Divisi Utama 2023, Streaming Gratis KLIK DISINI!

--

"Tetapi, untuk video challenge sudah ada dari awal, bukan dari babak semifinal agar semua pemain bisa naik level juga," ucap Reginald.

"Video challenge yang kita pakai adalah video challenge sama dengan Kejuaraan Asia dan kami punya alatnya. Kami pakai dari awal sampai akhir turnamen dan ini juga mengubah durasi permainan," tutur Reginald.


"Biasanya durasi pertandingan dua jam sekarang 2,5 jam. Aturan sama semuanya, setiap set tim boleh melakukan dua kali challenge."

"Kami berharap lebih menarik, jadi lebih seru, di mana awalnya tidak melihat ada block touch karena terhalang lampu sekarang bisa diulang dan pertandingan jadi lebih menarik," ucap Reginald.

Baca juga: Jadwal Pertandingan Livoli Divisi Utama 2023 Terbaru! Jangan Lewatkan Pertandingan Undian Grup B

Baca juga: Ungkap Alasan Livoli Divisi Utama 2023 Ditunda Pelaksanaanya, Lokasi Juga Ikut Dipindahkan

Baca juga: Profil dan Biodata Fikri Sabilu Taubah, Pemain Darbuka Hadrah ST Nyell Gus Iqdam yang Bikin Salfok Saking Gantengnya

Link Nonton Pertandingan Livoli Divisi Utama 2023

Pertandingan pertama dalam undian Grup B akan menjadi tontonan yang tak boleh dilewatkan.

Pertandingan di babak reguler di Grup B akan dimulai pada 31 Oktober hingga 5 November 2023 dan akan digelar di GOR Dimyati Tanggerang.

Untuk menontonnya klik link berikut ini : KLIK DISINI

Sekian ringkasan informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua. Smeoga artikel ini bisa berguna dan bermanfaat ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU