Saturday 18th of May 2024

Profil dan Biodata Fikri Sabilu Taubah, Pemain Darbuka Hadrah ST Nyell Gus Iqdam yang Bikin Salfok Saking Gantengnya

×

Profil dan Biodata Fikri Sabilu Taubah, Pemain Darbuka Hadrah ST Nyell Gus Iqdam yang Bikin Salfok Saking Gantengnya

--

ASCOMAXX.com - Pengajian adalah penyelenggaraan atau kegiatan belajar agama Islam yang berlangsung dalam kehidupan masyarakat yang dibimbing atau diberikan oleh seorang guru ngaji (da'i) terhadap beberapa orang.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa manfaat dari mengikuti pengajian rutin yang diadakan di suatu tempat membuat masyarakat lebih meningkatkan kesadaran beragamanya dalam aspek wawasan dan pengetahuan, serta peningkatan aspek sikap.


Nah, kali ini kami akan menyampaikan informasi yang akan membahas mengenai Profil dan Biodata Fikri Sabilu Taubah yang bikin banyak orang penasaran. Saat ini pengajian Gus Iqdam banyak dinantikan oleh masyarakat Indonesia. Tak heran jika banyak orang yang kepo mengenai profil dan biodata dari personil Gus Iqdam yang satu ini.

Baca juga: Profil Sari Endah Pratiwi, Selebgram dan Youtuber Cantik Asal Bandung Lengkap Umur, Suami, Pendidikan

Baca juga: Profil Biodata Titus Christiano Anak Papi Ai Ternyata Bukan Orang Sembarangan! Agama, Usia, Akun Sosial Media

Baca juga: Profil dan Biodata Clara Shinta yang Putuskan Mualaf, Lengkap Umur, Suami, Waktu Muda Dulu

Gus Iqdam sendiri merupakan pendiri Majelis Ta’lim Sabilu Taubah pada tahun 2018 yang awalnya hanya memiliki 7 jemaah. Namun saat ini telah memiliki 66 ribu lebih jamaah yang tersebar di seluruh Indonesia. Namun baru-baru ini nama Fikri Sabilu Taubah sendiri mencuat. Begini informasinya!

Fikri merupakan personel atau pemain hadrah ST Nyell Sabilu Taubah. Pemuda yang memiliki nama lengkap Muhammad Fikri Sadewo Putro, menjadi bagian dari grup hadrah Sabilu Taubah sebagai pemain darbuka.

Sumber:

UPDATE TERBARU