Monday 29th of April 2024

Review Film A Man Called Otto, Sajian Drama Keluarga yang Ringan Bertabur Segudang Pesan Moral

×

Review Film A Man Called Otto, Sajian Drama Keluarga yang Ringan Bertabur Segudang Pesan Moral

--

Sinopsis A Man Called Otto

Secara garis besar film A Man Called Otto tentang seorang pria bernama Otto yang tinggal sebatang kara setelah ia ditinggal mati oleh istrinya. Ia juga terpaksa harus pensiun dari pekerjaannya.

Hidup seorang diri membuat Otto sempat mengalami depresi dan menjadi lelaki yang mudah marah. Otto kehilangan tujuan hidup dan jadi penyendiri.


Ia lalu memutuskan untuk mengakhiri hidup namun rencana tersebut gagal ketika ia tiba-tiba kedatangan sebuah keluarga yang menjadi tetangga barunya.

Sosok tetangga barunya itu sangat berisik dan mengganggu Otto. Tetapi, sikap mengganggunya inilah yang menyelamatkan hidup Otto yang nyaris berakhir.

Baca juga: Samanhudi Anwar, Mantan Wali Kota Blitar Ditetapkan Jadi Dalang Perampokan Rumah Dinas Walkot

Baca juga: Profil Samanhudi Anwar, Tersangka Perampokan di Rumah Dinas Wali Kota Blitar

Baca juga: Link Nonton Film Switch (2023) Full Movie Sub Indo HD, Ketika Seorang Artis Terkenal Bertukar Posisi Dengan Orang Biasa

Review Film A Man Called Otto

Alur cerita A Man Called Otto cukup sering digunakan di beberapa film dengan tema tontonan keluarga. Dari segi karakter, Otto perfeksionis dan bijak meskipun dia muak dengan kehidupan namun dia tetap peduli pada lingkungan.

Namun Otto memiliki masalah mengendalikan amarah yang berubah ketika ia kedatangan tetangga barunya. A Man Called Otto terbilang ringan dan tidak membosankan. Sepanjang film kita akan disuguhi banyak adegan komedi hingga scene emosional.

Sumber:

UPDATE TERBARU