Wednesday 15th of May 2024

Sinopsis Serial Bosch: Legacy Season 2 (2023), Seorang Ayah yang Ikut Misi Penyelamatan Anaknya yang Hilang

×

Sinopsis Serial Bosch: Legacy Season 2 (2023), Seorang Ayah yang Ikut Misi Penyelamatan Anaknya yang Hilang

--

Tentu saja fokus Musim 2 adalah Maddie, di mana penyelidikan Harry mungkin membawanya ke tempat yang tidak terduga. Klip teaser juga memperlihatkan kepada kita karakter-karakter yang akan kembali dari musim pertama, seperti Jerry Edgar, Maurice “Mo” Bassi, dan Honey "Money" Chandler.

Bosch: Legacy Musim 2 tayang perdana pada 20 Oktober 2023, dengan empat episode pertama streaming bersama, secara eksklusif di Amazon Freevee di AS, Inggris, Jerman, dan Austria.


Baca juga: Link Nonton Drama China Fan Pian Jing Cha (2023) Sub Indo Full Episode 1-29 GRATIS di iQiyi: Ungkap Bau Busuk Birokrasi

Baca juga: Link Nonton Drama Jepang Kinou Nani Tabeta? Season 2 (2023) SUB INDO Full Episode 1- 12, Kehidupan Pria Paruhbaya yang Doyan Makan

Baca juga: Link Nonton Drama Korea CEO-dol Mart (2023) Sub Indo Full Episode HD, Banyak Idol Bertebaran Disini

Di wilayah lain di mana Freevee tidak tersedia, episodenya akan tersedia di Amazon Prime pada hari dan waktu yang sama. Dua episode pertama musim kedua juga diputar khusus oleh Amazon Freevee di bioskop tertentu pada 18 Oktober 2023.

Sinopsis Serial Bosch: Legacy Season 2 (2023)

Mantan detektif pembunuhan, Harry Bosch, memasuki babak baru sebagai detektif swasta. Kemahirannya di bidang hukum akan balik meminta pertanggungjawaban pengacara pembela yang brilian, Honey “Money” Chandler. Maddie Bosch membuat jalannya sendiri sebagai penerus legasi di bidang penegakan hukum.

Gimana? menarik bukan? kalau kamu ingin tonton silahkan kamu cari di situs streaming kesayanganmu, sekian dulu informasi soal Sinopsis Serial Bosch: Legacy Season 2 (2023) diatas. Selamat menonton!

Sumber:

UPDATE TERBARU