Monday 29th of April 2024

Sinopsis Serial Bosch: Legacy Season 2 (2023), Seorang Ayah yang Ikut Misi Penyelamatan Anaknya yang Hilang

×

Sinopsis Serial Bosch: Legacy Season 2 (2023), Seorang Ayah yang Ikut Misi Penyelamatan Anaknya yang Hilang

--

ASCOMAXX.com – Bosch: Legacy Season 2 hadir kembali dan kabarnya akan memiliki 10 episode yang setiap episodenya berdurasi satu jam. Empat episode pertama dirilis bersamaan pada hari penayangan perdana, diikuti oleh dua episode yang dirilis setiap minggu, setiap hari Jumat. 

Nah seperti apa sinopsis untuk season 2 nya? disini akan kami berikan informasi mengenai Sinopsis Serial Bosch: Legacy Season 2 (2023) di bawah ini jika kamu penasaran dengan plot ceritanya.


Baca juga: Putri Ayudya dan Fandy Christian Siap Melawan Teror Iblis! Berikut Sinopsis Film Perjamuan Iblis (2023)

Baca juga: Pertemuan Raya dan Chris! Nonton Drama Hex Boyfriend (2023) Episode 1 Sub Indonesia, Tayang Malam Ini

Baca juga: Kesedihan Seyran Buat Ferit Marah Besar! Link Nonton Drama Turki Yali Capkini Season 2 Episode 42 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya

Amazon Freevee merilis teaser resmi pertama Bosch: Legacy Musim 2 pada tanggal 24 Agustus, diikuti oleh klip baru Collider yang eksklusif dan cuplikan musim tersebut. Dan jika ada satu kata yang bisa menggambarkan suasana musim baru, itu adalah “ketegangan”.

Musim, seperti yang ditunjukkan dalam trailer, dimulai langsung dari akhir cliffhanger, di mana kita melihat Maddie diculik. Di musim kedua, Harry adalah seorang ayah yang menjalankan misi menemukan putrinya yang hilang, apa pun caranya. Dia siap untuk melanggar dan membengkokkan semua aturan dan mengambil jalan apa pun yang diperlukan untuk memburu para penculik Maddie.

Sepertinya tidak ada ruang untuk bersantai dan bernapas, sepertinya musim 2 akan penuh dengan ketegangan, aksi, dan banyak momen menarik. Musim baru mungkin akan memiliki sisi yang sangat berbeda dari karakter Harry, di mana dia menghadapi krisis pribadi sebesar ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU