Monday 29th of April 2024

Nonton Serial Loki Season 2 (2023) Episode 1 Sub Indo, Kenyataan Baru yang Harus Dihadapi Loki

×

Nonton Serial Loki Season 2 (2023) Episode 1 Sub Indo, Kenyataan Baru yang Harus Dihadapi Loki

--

ASCOMAXX.com – Sudah sangat dinantikan penggemar! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link nonton serial Loki Season 2 (2023) episode 1 sub Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Menonton serial bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre serial yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi.


Baca juga: Nonton Drama Chang An Unknown Space (2023) Episode 1 Sub Indo, Virus Zombie Mulai Menyerang Manusia

Baca juga: Link Nonton Drama Jepang Oshi ga Joshi ni Narimashite (2023) Sub Indo Full Episode, Ketika Idola Idaman Jadi Bos Sendiri

Baca juga: Nonton Drama Bright Eyes in the Dark Episode 29-30 Sub Indo Melanggar Aturan, Shao Yijiu Dipindahkan ke Cabang Lain

Selain itu, sudah adanya banyak platform streaming serial online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta serial. Beberapa yang populer yaitu HBO GO, Netflix, dan masih banyak lainnya.

Alur Serial Loki Season 2 (2023)

Loki Season 2 (2023) merupakan musim kedua dari serial televisi Amerika Loki, berdasarkan Marvel Comics yang menampilkan karakter dengan nama yang sama. Ini berlatar di Marvel Cinematic Universe (MCU), berbagi kesinambungan dengan film-film dari franchise tersebut.

Musim kedua ini diproduksi oleh Marvel Studios, dengan Eric Martin sebagai kepala penulis dan Justin Benson serta Aaron Moorhead memimpin tim penyutradaraan. Tom Hiddleston mengulangi perannya sebagai Loki dari serial filmnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU