Friday 17th of May 2024

Link Nonton Drama Korea CEO-dol Mart (2023) Sub Indo Full Episode HD, Banyak Idol Bertebaran Disini

×

Link Nonton Drama Korea CEO-dol Mart (2023) Sub Indo Full Episode HD, Banyak Idol Bertebaran Disini

--

ASCOMAXX.com – Buat kalian yang menyukai alur drama tentang ceo tampan! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link nonton drama Korea CEO-dol Mart (2023) full episode sub Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Drama Korea Boss-dol Mart (2023) merupakan sebuah drama dengan genre komedi dan romantis. Drama Korea yang satu ini memiliki judul asli bahasa Korea yaitu President Idol Mart, Sajangdol Mart, Sajangdol Mateu, dan CEO-dol Mart.


Baca juga: Nonton Film Jadul Pergaulan Metropolis 1-2 Full Movie Viral di Tiktok, Potret Cantik Inneke Koesherawati Saat Muda Dulu

Baca juga: Clara Bernadeth Terlibat Cinta Segitiga Dengan Giorgino Abraham dan Kevin Ardilova, Nonton Tersanjung The Movie (2021) Full Movie Disini!

Baca juga: Nonton Series Bodies (2023) Sub Indo Full Episode 1-8, Ketika 4 Detektif Bersama Demi Pecahkan Kasus Pembunuhan

Drama ini diarahkan oleh sutradara Lee Yoo Yeon serta penulis Jang Kyung Rim. Boss-dol Mart (2023) tayang setiap Jumat melalui platform VIKI. Untuk jadwal perilisannya, drama Korea sendiri Boss-dol Mart (2023) tayang mulai dari tanggal 15 September 2023 dengan total 10 episode.

Drama Korea merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. Drama tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, pemeran dari drama Korea juga terkenal dengan paras yang rupawan.

Alur Drama Korea Boss-dol Mart (2023)

Dengan mengusung genre komedi yang menarik, drama ini menampilkan sejumlah artis visual terkenal seperti Lee Shin Young, Xiumin, Hyung Won, Choi Jung Woon, Lee Sae On, dan masih banyak lagi. Ceritanya berfokus pada sekelompok idol yang terpaksa bubar karena insiden tertentu. Untuk membayar hutang promosi mereka, mereka terlibat dalam bisnis minimarket.

Sumber:

UPDATE TERBARU