Friday 17th of May 2024

5 Rekomendasi Spa Jepang Full Body in Singapore, Nikmati Liburanmu dengan Pijatan Ternyaman

×

5 Rekomendasi Spa Jepang Full Body in Singapore, Nikmati Liburanmu dengan Pijatan Ternyaman

--

1. Heiwa Wellness and Spa

Heiwa Wellness and Spa adalah salah satu anak terbaru di blok ini, yang dibuka di Harbourfront Center pada November 2021. Dengan pemandian uap dan sauna bertenaga inframerah yang dikatakan membantu meningkatkan sirkulasi darah, kamu dapat mengucapkan selamat tinggal pada segala peradangan, kekakuan, dan peradangan. rasa sakit.


Baca juga: Hubungan Antara Seni Bela Diri Pencak Silat dengan Pamter PSHT, Bantu Anggota Tingkatkan Keterampilan

Baca juga: Profil dan Biodata Harleyava Princy Maryadi, Putri Ferry Mariyadi yang Dikabarkan Pacaran Dengan Putra Sule Mulai Dari Pendidikan Hingga Medsos

Baca juga: Rilis PV! Sinopsis Boku no Kokoro no Yabai Yatsu (The Dangers in My Heart) Season 2 Lengkap Dengan Jadwal Tayangnya

Selain kafe biasa yang terinspirasi kota Jepang dengan hidangan lezat seperti sashimi dan sushi, manjakan dirimu dengan hidangan omakase enam menu yang lezat mulai dari $188 untuk benar-benar terasa seperti bangsawan.

2. Joya Onsen Cafe

Kamu pasti pernah mendengar tentang Joya Onsen Cafe di Westside, di mana kamu dapat memanjakan diri seharian tanpa harus melirik jam. Buka mulai pukul 11.00-23.00, surga beruap ini menawarkan tiket masuk sehari penuh mulai dari $41,80 saja.

3. Shiruki Studio

Spa hidroterapi adalah spesialisasi Shiruki Studio, dengan perawatan hidroterapi ultrasonik yang disesuaikan bagi kita yang ingin menenangkan tubuh yang tegang dan pegal.

Meskipun pemandian mereka terinspirasi oleh onsen Jepang dengan gelembung udara dan suhu yang panas, minyak esensial dan tes tekanan darah gratis menambah kesan yang lebih menyembuhkan.

Sumber:

UPDATE TERBARU