Thursday 16th of May 2024

Daftar Harga Menu Dapoer Sadoloer Bandung Terbaru Tahun 2023, Makan Enak Khas Sunda Dengan Konsep Etnik Tradisional

×

Daftar Harga Menu Dapoer Sadoloer Bandung Terbaru Tahun 2023, Makan Enak Khas Sunda Dengan Konsep Etnik Tradisional

--

Jam Operasional Dapoer Sadoloer Bandung

Sebagai informasi Dapoer Sadoloer Bandung ini buka setiap harinya dari Senin sampai Minggu dengan jam operasional jika weekday dimulai pukul 07.30-21.00 dan weekend mulai pukul 07.00-21.00 WIB.

Harga Menu Dapoer Sadoloer Bandung

Tersedia juga paket menu dengan harga mulai dari Rp. 48.000,-, dan ada opsi menu berbagi dengan porsi yang besar.


Salah satu hidangan yang sayang untuk dilewatkan adalah Nasi Timbel Komplit. Ayam gorengnya memiliki cita rasa yang istimewa, dan disajikan dengan sambal yang pedasnya bikin ketagihan.

Beberapa hidangan yang menjadi favorit pengunjung di sini termasuk Gurame Asam Manis, Jamur Bakar Sadoloer, dan Tumis Sawi Dua Rasa yang rasanya selalu mengundang kembali para pelanggan.

Selain itu, tersedia juga pilihan Ayam Fillet Nona yang sangat direkomendasikan. Hidangan istimewa dari Dapoer Sadoloer Bandung ini terdiri dari ayam fillet yang dilapisi adonan udang. Dilengkapi dengan saus mentega yang gurih dan rasa segar dari perasan jeruk.

Jangan lewatkan juga Cumi Cabai Garam, hidangan dengan cita rasa pedas dan gurih yang patut dijadikan favorit.

Baca juga: Harga Menu Susu Sarjana Jogja Terbaru 2023, Tersedia Aneka Varian Rasa Favorit dan Topping Nggak Pelit

Baca juga: Harga Menu Roti Gembul Terdekat Dari Lokasi Saya Tahun 2023 Ada Berbagai Varian Rasa Unik yang Bikin Nagih

Baca juga: Daftar Harga Menu XO Suki Terbaru Tahun 2023, Menu Steamboat dengan Variasi Terbanyak dan Lezat

Menu-menu lainnya termasuk beragam jeroan seperti babat dan paru sapi yang lezat. Namun, andalan dan menu paling populer di sini adalah Gurame Asam Manis, Jamur Bakar Sadoloer, dan Tumis Sawi Dua Rasa.

Untuk menu lebih lengkapnya bisa menuju langsung ke akun instagramnya instagram.com/dapoersadoloer, tenang saja respon adminnya sangat cepat, disana juga tertera nomor WA yang sudah pasti akan dibalas.

Jika kalian ingin melakukan pemesana online, untuk informasi terkait pemesanan bisa menggunakan tautan berikut ini, KLIK DI SINI!

Itu dia informasi mengenai harga menu Dapoer Sadoloer Bandung 2023 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat berkuliner ria!

Sumber:

UPDATE TERBARU