Thursday 9th of May 2024

Harga Yamaha NMAX 160 CC Dek Rata Terbaru Lengkap Dengan Skema Cicilan Per Bulannya yang Termurah

×

Harga Yamaha NMAX 160 CC Dek Rata Terbaru Lengkap Dengan Skema Cicilan Per Bulannya yang Termurah

--

ASCOMAXX.com – Siapa di sini yang sedang berencana untuk membeli motor NMax? Kali ini akan kami sampaikan informasi mengenai simulasi kredit Yamaha NMAX 160 tahun 2023 terupdate yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Yamaha Nmax menjadi salah satu skuter matik yang laris di Indonesia. PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing saat ini menawarkan Yamaha NMAX 160 terbaru yang bikin pecinta otomotif ngiler. 


Baca juga: Download Aplikasi Organ Tunggal Yamaha Untuk Android dan iOS Gratis, Bisa Langsung Pakai Berlatih

Baca juga: Rekomendasi Aplikasi Organ Tunggal Yamaha Paling Terbaik, Cocok Untuk Latihan Dimana Saja dan Kapan Saja

Baca juga: Jadwal Pengiriman Motor Yamaha ke Dealer Tahun 2023, Buat yang Pre Order Siap-Siap Sabar

Baru-baru ini, Yamaha Indonesia merilis New Yamaha NMax Dek Rata 160 cc. Tiper ini diluncurkan guna menjadi pesaing Skutik terbaru dari pabrikan lain yang sedang menjadi perbincangan di pasar skutic Tanah Air.

Harga New Yamaha NMax Dek Rata 160 cc

Tak cuma design baru, New Yamaha NMax Dek Rata 160 cc ditawarkan dengan harga yang kompetitif. Yang mana varian standarnya dibanderol seharga Rp31,62 juta OTR Jakarta, varian Connected dibanderol seharga Rp33 juta OTR Jakarta dan varian Connected/ABS dibanderol seharga Rp35,75 juta OTR Jakarta.

Lantas dengan range  harga tersebut, apakah New Yamaha NMax Dek Rata 160 cc layak untuk kita miliki. Apa saja kelebihannya, mari kita simak penjelasannya:

Sumber:

UPDATE TERBARU