Thursday 9th of May 2024

Baru! Yamaha NMAX Dex Rata Hadirkan Fitur Canggih, Mesin Bertenaga dan Harga Kompetitif

×

Baru! Yamaha NMAX Dex Rata Hadirkan Fitur Canggih, Mesin Bertenaga dan Harga Kompetitif

--

ASCOMAXX.com – Yang suka otomotif merapat! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai jadwal pengiriman motor yamaha ke dealer tahun 2023 yang harus kamu ketahui. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Nmax menjadi salah satu skuter matik yang laris di Indonesia. PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing saat ini menawarkan Yamaha NMAX 160 terbaru yang bikin pecinta otomotif ngiler. 


Baru-baru ini, Yamaha Indonesia merilis New Yamaha NMax Dek Rata 160 cc. Tiper ini diluncurkan guna menjadi pesaing Skutik terbaru dari pabrikan lain yang sedang menjadi perbincangan di pasar skutic Tanah Air.

Baca juga: Download Aplikasi Organ Tunggal Yamaha Untuk Android dan iOS Gratis, Bisa Langsung Pakai Berlatih

Baca juga: Simulasi Kredit Daftar DP dan Cicilan Yamaha NMax Tahun 2023 Terupdate

Baca juga: Syarat dan Ketentuan Kredit Motor Yamaha NMAX Murah Beserta Tabel Angsuran Terbaru 2023, DP 35 Bulan Cuma 959,000 Saja!

Spesifikasi Yamaha NMax Dek Rata 160 cc

Yamaha NMax Dek Rata 160 cc didesain dengan mewah dan sporty dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Memiliki layar lampu LED baru yang mengkombinasikan dua unit lampu utama di depan dan belakang.

Tak hanya itu, lampu sein depan dipindahkan ke bawah, mirip dengan kakak besarnya, Yamaha NMax dan TMax DX. Di sisi lain, bagian buritan juga mengalami revisi dengan lampu belakang yang lebih ramping dan spakbor yang lebih sporty.

Sumber:

UPDATE TERBARU