Monday 20th of May 2024

Baru! Yamaha NMAX Dex Rata Hadirkan Fitur Canggih, Mesin Bertenaga dan Harga Kompetitif

×

Baru! Yamaha NMAX Dex Rata Hadirkan Fitur Canggih, Mesin Bertenaga dan Harga Kompetitif

--

Ada lima pilihan warna, termasuk Matte Black, White, Matte Blue, Matte Green dan Metallic Red. Tak cuma itu, New Yamaha NMax Dek Rata 160 cc dilengkapi dengan fitur-fitur canggih dan modern yang meningkatkan kenyamanan dan keamanan saat berkendara.

Sedangkan fitur unggulan termasuk kontrol traksi (Traction Control System) yang mencegah selip ban belakang pada kondisi jalan licin atau saat pergantian gigi.


Baca juga: Jalur Kabel Pengapian Yamaha Mio Dilengkapi dengan Penjelasan dan Fungsi Komponennya

Baca juga: Mengenal Komponen Utama Kode Persaudaraan Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT)

Baca juga: Cara Membuat Name Tag MPLS SD/MI yang Bagus dan Kreatif, Bisa Jadi Contoh dan Referensi!

Fitur Baru Yamaha NMAX

Fitur ini dapat diaktifkan atau dinonaktifkan melalui tombol di bagian stang kiri. Dilengkapi dengan fitur konektivitas atau Connected yang memungkinkan pengendara terhubung dengan smartphone melalui aplikasi Yamaha Motorcycle Connect X.

Yang mana fitur ini memberikan informasi penting seperti jarak tempuh, konsumsi bensin, lokasi parkir, notifikasi panggilan dan pesan teks, yang akan ditampilkan di layar TFT berukuran 5,8 inchi di panel instrumen.

Ada juga Anti lock Braking System (ABS) di kedua roda yang mencegah ban terkunci saat pengereman mendadak. itur Smart key System juga bakal memudahkan pengendara menghidupkan dan mematikan mesin tanpa menggunakan kunci kontak.

New Yamaha Dek Rata 160 cc menggunakan mesin berkapasitas 155 cc, satu silinder 4 katup SOHC dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang dapat mengatur bukaan katup sesuai dengan putaran mesinnya.

Mesin ini diklaim mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 15 hp pada kecepatan 8.000 rpm dan torsi maksimal 13,9 Nm pada kecepatan 6.500 rpm.

Jadwal Pengiriman Motor Yamaha ke Dealer 

Setelah kamumelakukan transaksi pembayaran, kamu hanya tinggal menunggu motor tiba. Karena motor yang telah kamu beli akan diantarkan langsung oleh pihak dealer ke rumah kamu pada hari itu juga jika memang stok motor sedang ada di dealer.

Untuk membeli motor secara cash di dealer motor Yamaha kamu hanya cukup bayar sesuai dengan biaya yang harus dibayar dan menyerahkan syarat-syarat seperti KTP dan KK untuk nama yang ada di dokumen motor baru kamu.

Dokumen yang akan kamu dapatkan yaitu buku service, buku panduan, STNK dan BPKB motor. Selain itu kamujuga Akn mendapatkan helm dan jaket.

Nah, itu dia informasi mengenai Fitur Baru Yamaha NMAX yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat. Terimakasih sudah membaca artikel kali ini. 

Sumber:

UPDATE TERBARU