Wednesday 8th of May 2024

Model Baru! Spesifikasi Yamaha NMAX Dex Rata yang Digadang-Gadang Jadi Saingan Honda Vario

×

Model Baru! Spesifikasi Yamaha NMAX Dex Rata yang Digadang-Gadang Jadi Saingan Honda Vario

--

ASCOMAXX.com – Yang suka otomotif merapat! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai spesifikasi yamaha nmax dex rata yang harus kamu ketahui. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Saat ini moda transportasi sudah dipermudah dengan adanya berbagai jenis kendaraan, salah satunya adalah motor. Motor sendiri merupakan kendaraan roda dua yang dapat berjalan dengan bantuan mesin.


Kendaraan beroda dua ini sendiri saat ini sudah memiliki banyak tipe dengan berbagai macam harga. Hal tersebut membuat banyak orang yang menjadi tertarik untuk memiliki motor. Salah satu merk yang paling terkenal adalah Yamaha dengan series NMAX.

Baca juga: Sinopsis Film Live Action Out (2023) Kisah 3 Serangkai yang Terjebak Masalah Begitu Gabung Dnegan Geng Motor Pinggiran Tokyo

Baca juga: Intip Profil dan Biodata Iqbal Fitrah Rosadi Pacar Baru Nadya Mustika, Ternyata Adik Ipar Larissa Chou yang Aktif di Klub Motor

Baca juga: Biaya Modifikasi Vario Karbu 110 Lengkap dengan Spesifikasi, Bikin Motormu Jadi Makin Ganteng!

Yamaha Nmax menjadi salah satu skuter matik yang laris di Indonesia. PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing saat ini menawarkan Yamaha NMAX 160 terbaru yang bikin pecinta otomotif ngiler. 

Baru-baru ini, Yamaha Indonesia merilis New Yamaha NMax Dek Rata 160 cc. Tiper ini diluncurkan guna menjadi pesaing Skutik terbaru dari pabrikan lain yang sedang menjadi perbincangan di pasar skutic Tanah Air.

Sumber:

UPDATE TERBARU