Monday 20th of May 2024

Jadwal Pengiriman Motor Yamaha ke Dealer Tahun 2023, Buat yang Pre Order Siap-Siap Sabar

×

Jadwal Pengiriman Motor Yamaha ke Dealer Tahun 2023, Buat yang Pre Order Siap-Siap Sabar

--

ASCOMAXX.com – Yang suka otomotif merapat! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai jadwal pengiriman motor yamaha ke dealer tahun 2023 yang harus kamu ketahui. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Saat ini moda transportasi sudah dipermudah dengan adanya berbagai jenis kendaraan, salah satunya adalah motor. Motor sendiri merupakan kendaraan roda dua yang dapat berjalan dengan bantuan mesin.


Kendaraan beroda dua ini sendiri saat ini sudah memiliki banyak tipe dengan berbagai macam harga. Hal tersebut membuat banyak orang yang menjadi tertarik untuk memiliki motor. 

Baca juga: Tutorial Pasang Relay Klakson Motor dengan Mudah, Cocok Diikuti Untuk Para Pemula!

Baca juga: Skema Rangkaian Relay 4 Kaki Untuk Kendaraan Bermotor, Tips Mudah Untuk Merangkainya

Baca juga: Jenis-jenis Oli Motor Sesuai Bahan Dasar dan Fungsinya, Pastikan Memilih yang Benar!

Untuk pembelian motor di dealer Yamaha yang harus kamu persiapkan adalah fotocopy KTP dan KK serta tidak lupa uang untuk membeli motor Yamaha tersebut.

KTP dan KK diperlukan untuk pembuatan STNK dan BPKB motor baru. Setelah menyertakan persyaratan dan membayar uang pembelian maka motor akan di antar langsung ke rumah kamu. Namun berapa lama pengantarannya untuk pembelian pre order?

Sumber:

UPDATE TERBARU