Monday 20th of May 2024

Model Baru! Spesifikasi Yamaha NMAX Dex Rata yang Digadang-Gadang Jadi Saingan Honda Vario

×

Model Baru! Spesifikasi Yamaha NMAX Dex Rata yang Digadang-Gadang Jadi Saingan Honda Vario

--

Spesifikasi Yamaha NMax Dek Rata 160 cc

Yamaha NMax Dek Rata 160 cc didesain dengan mewah dan sporty dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Memiliki layar lampu LED baru yang mengkombinasikan dua unit lampu utama di depan dan belakang.

Tak hanya itu, lampu sein depan dipindahkan ke bawah, mirip dengan kakak besarnya, Yamaha NMax dan TMax DX. Di sisi lain, bagian buritan juga mengalami revisi dengan lampu belakang yang lebih ramping dan spakbor yang lebih sporty.


Ada lima pilihan warna, termasuk Matte Black, White, Matte Blue, Matte Green dan Metallic Red. Tak cuma itu, New Yamaha NMax Dek Rata 160 cc dilengkapi dengan fitur-fitur canggih dan modern yang meningkatkan kenyamanan dan keamanan saat berkendara.

Sedangkan fitur unggulan termasuk kontrol traksi (Traction Control System) yang mencegah selip ban belakang pada kondisi jalan licin atau saat pergantian gigi.

Fitur ini dapat diaktifkan atau dinonaktifkan melalui tombol di bagian stang kiri. Dilengkapi dengan fitur konektivitas atau Connected yang memungkinkan pengendara terhubung dengan smartphone melalui aplikasi Yamaha Motorcycle Connect X.

Yang mana fitur ini memberikan informasi penting seperti jarak tempuh, konsumsi bensin, lokasi parkir, notifikasi panggilan dan pesan teks, yang akan ditampilkan di layar TFT berukuran 5,8 inchi di panel instrumen.

Ada juga Anti lock Braking System (ABS) di kedua roda yang mencegah ban terkunci saat pengereman mendadak. itur Smart key System juga bakal memudahkan pengendara menghidupkan dan mematikan mesin tanpa menggunakan kunci kontak.

New Yamaha Dek Rata 160 cc menggunakan mesin berkapasitas 155 cc, satu silinder 4 katup SOHC dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang dapat mengatur bukaan katup sesuai dengan putaran mesinnya.

Mesin ini diklaim mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 15 hp pada kecepatan 8.000 rpm dan torsi maksimal 13,9 Nm pada kecepatan 6.500 rpm.

Baca juga: Daftar Bengkel Honda Terdekat di DKI Jakarta Untuk Mobil dan Motor yang Buka di Hari Minggu: Cek Alamat dan No Telp di Sini

Baca juga: Link Nonton Film Galaksi (2023) Full Movie Kualitas HD, Kisah Cinta Geng Motor yang Penuh Konflik!

Baca juga: Kumpulan Gambar Modifikasi Beat Karbu Hitam Keren dan Unik, Bisa Jadi Referensi Motormu!

Harga New Yamaha NMax Dek Rata 160 cc

Tak cuma design baru, New Yamaha NMax Dek Rata 160 cc ditawarkan dengan harga yang kompetitif. Yang mana varian standarnya dibanderol seharga Rp31,62 juta OTR Jakarta, varian Connected dibanderol seharga Rp33 juta OTR Jakarta dan varian Connected/ABS dibanderol seharga Rp35,75 juta OTR Jakarta.

Nah, itu dia informasi mengenai spesifikasi yamaha nmax dex rata yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU