Thursday 16th of May 2024

Foto Foto Karina Dinda Lestari Selingkuh dengan Mahasiswa Kedokteran, Suami Temukan Foto Tak Senonoh!

×

Foto Foto Karina Dinda Lestari Selingkuh dengan Mahasiswa Kedokteran, Suami Temukan Foto Tak Senonoh!

--

ASCOMAXX.com – Foto perselingkuhan tak senonoh beredar! Berikut ini adalah informasi mengenai perselingkuhan oknum Dokter Karina Dinda Lestari istri polisi yang diduga selingkuh dengan mahasiswa. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Seorang oknum dokter Karina Dinda Lestari KDL yang diduga selingkuh dengan seorang mahasiswa UNHAS. Perselingkuhan tersebut dipergoki oleh suami, Alvian Hidayat, selingkuh dengan mahasiswa ketika sang suami yang merupakan seorang polisi sedang menjalani pendidikan sebagai perwira Polri.


Diketahui, Alvian Hidayat adalah seroang anggota polisi yang sedang mengikuti pendidikan perwira Polri. Sedangkan Karina Dinda Lestari atau yang dikenal KDL sedang melanjutkan kuliah kedokteran di Universitas Hasanuddin (UNHAS).

Baca juga: Harta Kekayaan Mahfud MD Bawacapres Ganjar Pranowo Capai 29 M, Rommy PPP: Punya Rekam Jejak yang Bersih

Baca juga: Profil Mahfud MD Menko Polhukam, Diisukan Jadi Pendamping Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024

Baca juga: SAH! Mahfud MD Resmi Jadi Bacawares Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024, Ketua PDIP Umumkan Secara Remi

Karena alasan tersebut, membuat keduanya harus LDR selama kurang lebih satu tahun. Namun melihat gelagat istri yang aneh, akhirnya Alvian Hidayat untuk terbang ke Makassar tanpa memberi tahu istrinya.

Sesampainya di kos di kawasan Tamalanrea Makassar, Alvian tidak menjumpai istrinya. Hingga akhirnya dia memutuskan untuk menunggu istrinya di lantai tiga.

Sumber:

UPDATE TERBARU