Thursday 16th of May 2024

Spill Link Twitter Foto Safira Hunar TikTokers Berhijab yang Diduga Sosok di Balik Foto Tak Senonoh Viral

×

Spill Link Twitter Foto Safira Hunar TikTokers Berhijab yang Diduga Sosok di Balik Foto Tak Senonoh Viral

--

ASCOMAXX.com – Baru-baru ini sebuah trending topik mengejutkan warganet. Kali ini kami akan menyampaikan informasi mengenai link twitter foto safira hunara viral. Apa yang terjadi? Yuk simak di sini untuk mengetahui pembahasan terkait informasi ini. Simak hingga usai, ya.

Ada banyak sekali platform yang bisa digunakan untuk mengetahui berita – berita terkini seperti, Tiktok, Instagram, Twitter dan lain sebagainya. Atau juga bisa melalui artikel – artikel yang bisa kalian dapatkan di pencarian google.


Media sosial ini adalah salah satu aplikasi hiburan terbaik di mana pengguna bisa menonton berbagai video kreatif dan menarik. banyak juga hal trending dan viral yang berasal dari medsos ini.

Baca juga: Rekomendasi Nama Grup WhatsApp Anak SMP Viral, Pilih yang Cocok Untuk Circlemu!

Baca juga: Info Terbaru! Kumpulan Grup WA Viral SMP, Isinya Bikin Pengen Join Aja!

Baca juga: VIRAL! Ke Spill Isi Grup WA Anak SMP Ini Bikin Geger Warganet, Makin ke Sini Makin ke Sana

Sebuah foto tidak senonoh beredar di internet yang menyerupai salah satu seleb TikTok bernama Safira Hunar. Kabar ini membuat orang-orang sangat terkejut, terutama fans Safira yang mengetahuinya secara langsung di Twitter. 

Tersebarnya foto tidak senonoh tersebut tentu berawal dari salah satu postingan akun yang ada di Twitter. Lalu ini mendapatkan tanggapan dari followers akun Safira Hunar yang tidak sengaja melihatnya.

Untungnya ada banyak orang yang langsung memberitahukan postingan tersebut kepada sang korban. Banyak yang memberitahukannya lewat komentar di postingan akun TikToknya, ada juga yang langsung mengirim postingan foto secara langsung melalui DM. Berikut selengkapnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU