Wednesday 29th of May 2024

Profil Biodata Ochi Rosdiana Pemain Sinetron Cinta Tanpa Karena, Agama dan Akun Instagramnya

×

Profil Biodata Ochi Rosdiana Pemain Sinetron Cinta Tanpa Karena, Agama dan Akun Instagramnya

--

ASCOMAXX.com - Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi tentang Ochi Rosdiana Pemain Sinetron Cinta Tanpa Karena. Silahkan simak pembahasan secara lengkapnya berikut ini.

Nama Ochi Rosdiana kini sedang banyak diperbincangkan karena sebelumnya menghibur para penonton melalui sinetron rindu Bukan Rindu, kini kembali hadir menghibur malalui sinteron terbarunya yakni Cinta Tanpa Karena.


Ochi Rosdiana memiliki nama asli Neneng Rosdiana di mana ia merupakan orang asli Depok. Ochi baru berusia 24 tahun di tanggal 24 Januari 2023 lalu. Ochi diketahui memiliki seorang adik laki-laki bernama Raihan.

Baca juga: Profil dan Biodata Difarina Indra, Penyanyi Dangdut Asal Tuban yang Viral di Media Sosial

Baca juga: Profil Biodata Marcella Simon Artis Cantik FTV: Agama, Usia, dan Pasangan

Baca juga: Profil dan Biodata Niko Faif Buulolo Seleb TikTok yang Komentari Soal Donasi Untuk Palestina: Agama, Nama Asli, Umur, Asal

Ochi Rosdiana sempat membentangkan sayap di dunia tarik suara dengan menjadi salah satu anggota grup vokal JKT 48 angkatan pertama. Lagu dari grup vokal JKT 48 melejit dan menjadikan Ochi idola kalangan muda/ beberapa judul lagu seperti Heavy Rotation.

Karena sinteron Cinta Tanpa Karena ini banyak sekali mencuri perhatian para pecinta sinetron, banyak juga yang penasaran dengan siapa sih sebenarnya sosok dari Ochi Rosdiana ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU