Sunday 19th of May 2024

Sinopsis Film Yuru Camp Movie 2022, Jadi Film Slice of Life Populer dan Meraup 39 Miliar Hanya dalam 3 Hari Tayang

×

Sinopsis Film Yuru Camp Movie 2022, Jadi Film Slice of Life Populer dan Meraup 39 Miliar Hanya dalam 3 Hari Tayang

--


Film Yuru CampΔ The Movie (Laid-Back Camp) diumumkan pada Oktober 2018, dengan Kyogoku, Tanaka, Ito, dan desainer karakter Mutsumi Sasaki mengonfirmasi kembalinya mereka dari dua musim Laid-Back Camp pada April 2021.

Baca juga: Sinopsis Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute (2022), Kekuatan Rahasia Cid yang Lebih besar Dari Para Pahlawan

Baca juga: Spoiler Anime Tensei shitara Ken Deshita Episode 12 End, Tantangan Terakhir Untuk Fran dan Guru


Baca juga: Jadwal Tayang Anime Oshi no Ko (2023) Akan Sajikan Cerita Drama Musical

Yumiri Hanamori, Nao Tōyama, Sayuri Hara, Aki Toyosaki, dan Rie Takahashi dikonfirmasi pada Oktober 2021 untuk mengulangi peran mereka sebagai pengisi suara dari serial televisi anime.

Sinopsis Film Yuru CampΔ The Movie (Laid-Back Camp)

Film Yuru CampΔ The Movie (Laid-Back Camp) menceritakan kisah tentang Rin, yang sekarang bekerja di sebuah penerbit kecil di Nagoya. Pada suatu hari, dia mendapat SMS dari Chiaki. Rin memberi tahu Chiaki, "Aku di Nagoya sekarang."

Organisasi promosi pariwisata Yamanashi telah menugaskan Chiaki untuk membuka kembali situs yang telah ditutup beberapa tahun lalu. Setelah mendengar hal tersebut, Rin menyarankan, "Jika itu adalah situs yang sangat besar, kamu dapat menggunakannya sebagai tempat perkemahan."

Chiaki memutuskan untuk melakukan ide itu meskipun Rin hanya memberikan saran biasa. Teman-teman lainnya saat ini juga sibuk di pekerjaan masing-masing.

Sumber:

UPDATE TERBARU