Thursday 28th of March 2024

Spoiler Anime Tensei shitara Ken Deshita Episode 12 End, Tantangan Terakhir Untuk Fran dan Guru

×

Spoiler Anime Tensei shitara Ken Deshita Episode 12 End, Tantangan Terakhir Untuk Fran dan Guru

--

ASCOMAXX.com – Penggemar anime isekai wajib merapat! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai spoiler anime Tensei shitara Ken Deshita episode 12 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Saat ini akses untuk menonton anime makin mudah, jika dahulu kita harus menunggu di depan televisi, kini hanya dengan mengetik judulnya diponsel kita sudah bisa menikmati tayangan anime dengan lancar. Hal ini bisa dilakukan untuk menghilangkan kebosanan ditengah rutinitas yang padat.


Baca juga: Nonton Anime Tensei shitara Ken Deshita Full Episode Sub Indo, Perjuangan Keadilan Untuk Para Budak

Baca juga: Sinopsis Manhwa My In Laws Are Obsessed With Me, Intrik Dalam Kehidupan Keluarga Kerajaan

Baca juga: Sinopsis Komik My Sister’s Friends, Domin Jatuh Cinta Pada Teman-Teman Sang Kakak

Anime Tensei shitara Ken Deshita ini merupakan sebuah adaptasi dari novel dengan judul yang sama. Dalam bentuk novel saja Tensei shitara Ken Deshita dapat menyita perhatian banyak orang, apalagi dalam bentuk animenya.

Adaptasi manganya diilustrasikan oleh Tomowo Maruyama dan dipublish melalui Gentosha. Manga Seinen ini rilis sejak 9 Desember 2016 hingga saat ini. Manga Tensei Shitara Ken Deshita memiliki total 12 volume.

Anime ini mengisahkan tentang tokoh protagonis isekai yang akan bereiknkarnasi menjadi seorang prajurit yang sangat kuat atau menjadi seorang penyihir yang terampil. Akan tetapi sedikit berbeda dengan protagonis yang satu ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU