Thursday 25th of April 2024

Sinopsis Manhwa My In Laws Are Obsessed With Me, Intrik Dalam Kehidupan Keluarga Kerajaan

×

Sinopsis Manhwa My In Laws Are Obsessed With Me, Intrik Dalam Kehidupan Keluarga Kerajaan

--

ASCOMAXX.com  - Yang suka manhwa romantis merapat! Di bawah ini adalah sinopsis manhwa My In-laws Are Obsessed With Me ini. Apabila kamu penasaran dengan kelanjutan ceritanya, kamu dapat simak informasi lengkap berikut ini untuk mengetahui bocoran kisah manhwa My In-laws Are Obsessed With Me.

Manhwa RAW menggunakan judul Korea 시월드가 내게 집착한다 dibaca siwoldeuga naege jibchaghanda. Jika diterjemahkan dalam versi Indonesia mengambarkan keluarga Duke yang entah mengapa terobsesi dengan Pereshati.


My In-laws Are Obsessed With Me menjadi komik karangan Seungu yang tak lain juga merupakan penulis dari Webtoon dengan judul Toyboy’s Charm.

Baca juga: Link Baca Komik My In Laws Are Obsessed With Me Full Chapter Bahasa Indonesia Berikut Update Jadwa; Rilisnya

Baca juga: Baca My In Laws Are Obsessed With Me Chapter 57 Bahasa Indonesia, Dane Tunjukkan Perhatiannya Pada Perry

Baca juga: Baca Manga Fuufu Ijou Koibito Miman Chapter 55 Bahasa Indonesia, Jirou Galau Ditinggal Akari Sendiri

Komik satu ini memang menjadi salah satu komik populer yang baru-baru ini dibicarakan oleh para penggemar genre tersebut. Tampilan kisah yang menarik menjadi poin utama dari komik ini dan juga kini dapat kamu nikmati dengan mudah di situs baca komik legal yang tak lain adalah Webtoon.

Selain itu, perlu diketahui bahwa komik My In-laws Are Obsessed With Me juga meriliskan di beberapa terjemahan bahasanya jadi dapat diketahui jika di setiap terjemahan bahasa chapter yang ditampilkannya berbeda satu sama lain.

Sumber:

UPDATE TERBARU