Sunday 28th of April 2024

Spoiler Anime Tensei shitara Ken Deshita Episode 12 End, Tantangan Terakhir Untuk Fran dan Guru

×

Spoiler Anime Tensei shitara Ken Deshita Episode 12 End, Tantangan Terakhir Untuk Fran dan Guru

--


Fran, seorang gadis yang sedng putus asa. Dia melarikan diri dar pelaku kejaahatan yang telah berkhianat dan menjual dirinya sebagai budak. Dengan penuh tekat serta bantuan dan bimbingan senjata barunya, dia mapu menjatuhkan semua penculik yang telah memperlakukannya tak manusiawi.

Baca juga: Bocoran Komik Beauty In a Click Chapter 61, Seonhwa Mendapatkan Luka Bakar Karena Dami

Baca juga: Link Baca Manhwa Water Overflow Full Chapter Bahasa Indonesia, Jadi Penjaga Kolam Renang yang Paling Mujur


Baca juga: Jadwal Rilis Manhwa The Real Lesson (True Education) Chapter 112, Awal Baru Untuk Musim Ke-2

Kini Fran bisa merasakan kebebasan dan bersama dengan duo master siswa, mereka pun melakukan perjalanan yang sangat luar biasa dan menantang. Kini mereka berjuang untuk menegakkan keadilan yang sebelumnya belum pernah mereka dapatkan.

Spoiler Anime Tensei shitara Ken Deshita Episode 12

Pada episode ke 12 kali ini Fran dan Guru menghadapi tantangan baru, di ruang bawah tanah yang disebut sarang laba-laba. Dalam tantangan ini, mereka mungkin bertemu dengan karakter lain, seperti yang kita saksikan seekor burung putih masuk ke ruang bawah tanah.

Itulah informasi mengenai spoiler anime Tensei shitara Ken Deshita episode 12 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa menyaksikan anime tersebut melalui beberapa situs streaming online.

Sumber:

UPDATE TERBARU