Friday 29th of March 2024

Jadwal Tayang Anime Oshi no Ko (2023) Akan Sajikan Cerita Drama Musical

×

Jadwal Tayang Anime Oshi no Ko (2023) Akan Sajikan Cerita Drama Musical

--

ASCOMAXX.com – Melalui kesempatan kali ini kami sampaikan jadwal tayang dan sinopsis anime Oshi no Ko (My Star). Yuk, simak artikel di bawah ini untuk mengetahui chapter terbaru manga ini selengkapnya.

Seperti yang kita tahu, membaca komik adalah salah satu hal yang biasa dilakukan oleh banyak orang di waktu luang karena aktivitas ini sangat mudah dan murah. Apalagi dengan perkembangan teknologi maka kamu bisa menemukan komik favoritmu dengan mudah.


Dengan kemajuan saat ini membaca komik menjadi salah satu variasi hiburan yang mudah diakses sehingga kamu tak perlu repot-repot pergi ke toko buku atau perpustakaan untuk membaca komik. Baru-baru ini ada anime yang akan tayang adaptasi komik

Baca juga: Sinopsis Anime Oshi no Ko (My Star) yang Diadaptasi Dari Manga idol Populer

Baca juga: Nonton & Download Film Malaysia Talbis Iblis (2022) Sub Indo Full Movie HD, Bisikan Iblis yang Bikin Calon Ibu Meringis

Baca juga: Sinopsis Film Malaysia Talbis Iblis (2022), Film Horor Terbaru Karya Kabir Bhatia

Anime Oshi no Ko atau yang memiliki judul lain My Star ini memiliki genre drama, supernatural, music, dan seinen sehingga coock banget buat kamu yang menyukai genre ini. 

Terlebih jika kamu sudah membaca manganya maka nonton anime yang satu ini merupakan hal yang wajib kamu lakukan. Langusng simak saja pembahasannya di sini, ya. 

Sinopsis Anime Oshi no Ko (My Star)

Secara agris besar anime adaptasi ini mengisahka tentang seorang Idol bernama Ai Hoshino yang berusia 16 tahun memiliki banyak penggemar.

Namun di balik semua kehidupan glamournya itu ia juga punya banyak penderitaan. Suatu hari seorang dokter bernama Goro yang menyukai Ai Hoshino kedatangan sang idol ke rumah sakitnya, Ai yang kala itu sedang hiatus dari dunia hiburan, dengan perut yang sedang mengandung.

Sumber:

UPDATE TERBARU