Monday 6th of May 2024

Sinopsis Film Yuru Camp Movie 2022, Jadi Film Slice of Life Populer dan Meraup 39 Miliar Hanya dalam 3 Hari Tayang

×

Sinopsis Film Yuru Camp Movie 2022, Jadi Film Slice of Life Populer dan Meraup 39 Miliar Hanya dalam 3 Hari Tayang

--

ASCOMAXX.com – Pecinta film anime wajib merapat! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis film anime Yuru CampΔ The Movie (Laid-Back Camp) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Saat ini akses untuk menonton anime makin mudah, jika dahulu kita harus menunggu di depan televisi, kini hanya dengan mengetik judulnya diponsel kita sudah bisa menikmati tayangan anime dengan lancar. Hal tersebut pun bisa dilakukan untuk menghilangkan kebosanan ditengah rutinitas yang padat.


Baca juga: Ya Allah Kenapa Aku Selalu Memikirkan Dia Menurut Islam, Apakah Pertanda Jodoh Sudah Dekat?

Baca juga: Sumber Hukum Perdata Antara Lain? Berikut Penjelasan Lengkapnya

Baca juga: Cara Cek KK (Kartu Keluarga) Jawa Tengah Bisa Dilakukan Online Lewat dukcapil.kemendagri.go.id

Detail Film Yuru CampΔ The Movie (Laid-Back Camp)

Film Yuru CampΔ The Movie (Laid-Back Camp) merupakan sebuah film animasi Jepang tahun 2022 berdasarkan cerita asli yang menampilkan karakter dari seri manga Laid-Back Camp karya Afro. Film tersebut diproduksi oleh C-Station dan DeNA dan didistribusikan oleh Shochiku.

Film Yuru CampΔ The Movie (Laid-Back Camp) sendiri disutradarai oleh Yoshiaki Kyogoku dari naskah yang ditulis oleh Jin Tanaka dan Mutsumi Ito. Dalam film tersebut menceritakan kisah Nadeshiko Kagamihara, Rin Shima, Chiaki gaki, Aoi Inuyama, dan Ena Saitō yang sudah dewasa bersatu kembali untuk membangun tempat perkemahan.

Sebagi tambahan informasi, film tersebut termasuk dalam proyek yang diajukan oleh produser Shōichi Hotta kepada produser animasi Ryoji Maru setelah menerimanya dari FuRyu.

Sumber:

UPDATE TERBARU