Sunday 19th of May 2024

Rekomendasi SPA Full Service sekitar Pontianak, Tempat yang Bikin Momen Relaksasi Makin Syahdu!

×

Rekomendasi SPA Full Service sekitar Pontianak, Tempat yang Bikin Momen Relaksasi Makin Syahdu!

--

Semua perawatan ini fokus pada pelancaran sirkulasi darah dan oksigen dalam tubuh, sehingga mampu menstimuli tubuh untuk menjadi lebih segar.

Totok tubuh juga dipercaya sebagai treatment untuk detoksifikasi, sehingga membebaskan tubuh kamu dari beragam racun dan kotoran pengganggu.


2. Lulur dan scrub

Treatment spa untuk relaksasi berikutnya adalah lulur dan scrub. Bagi kamu yang lelah dan ingin beristirahat, sekaligus ingin merontokkan kulit mati dan kotoran yang sudah bersarang di sekujur tubuh, maka perawatan lulur dan scrub di spa adalah solusinya.

Baca juga: Tempat Spa di Seminyak Terdekat dengan Lokasi Saya Saat Ini dengan Tarif Murah, Lepaskan Penat dengan Pijatan Terbaik

Baca juga: Harga Suplemen Kesehatan Natur E Advanced 100 dan Natur E White di Kimia Farma, Bisa Langsung di Beli Sekarang Juga!

Baca juga: Rekomendasi Hotel SPA Plus Jakarta Dengan Pelayanan Super Mewah, Banyak Tempat Hiburan dan Club Malam!

Perawatan ini akan memberikan sensasi pijatan sekaligus dilulur di sekujur tubuh. Tak heran kemudian jika setelahnya kamu merasakan sensasi segar dan kulit yang lebih bersinar. Selain dengan scrub, perawatan lulur juga biasanya menawarkan lulur dengan berbagai bahan, mulai dari cokelat hingga buah-buahan yang baik bagi kesehatan kulit.

Rekomendasi SPA Full Service Pontianak

1. Anggun Massage

Tarif Harga Rp 150.000 - Rp 300.000
Layanan Pijat Tradisional, Massage Full Body, Pijat Refleksi, Pijat Kebugaran, Pijat Rileksasi, Pijat Urat Syaraf, Pijat Capek, Scrub, Lulur, Kerik, Bekam, Spa
Terafis Wanita / Pria
Fasilitas Panggilan Ke Hotel & Apartemen
Jam Buka 24 Jam
Telepon / Whatsapp 085861600532
Website anggunmassage.com

Sumber:

UPDATE TERBARU