Friday 17th of May 2024

Siapa Hansen Vendi Agus? Konten Kreator Baru yang Lagi Viral di Tiktok, Simak Profil dan Biodatanya Berikut ini

×

Siapa Hansen Vendi Agus? Konten Kreator Baru yang Lagi Viral di Tiktok, Simak Profil dan Biodatanya Berikut ini

--

Pada akun TikTok-nya dengan username @hansenvendiagus14, dia membagikan berbagai konten video kreatif yang telah berhasil menarik perhatian ribuan penonton. Namun, popularitasnya lebih terlihat di Instagram, melalui akun @hansenvendiagus.

Di akun Instagram pribadinya, Hansen Vendi Agus sering mempublikasikan beragam konten kreatif yang mengambil fokus pada parodi situasi-situasi sehari-hari yang viral sehingga dikenal oleh banyak orang. Ia menciptakan parodi seputar berbagai situasi, seperti saat seseorang pergi berbelanja, mengajar anak belajar, bertemu dengan teman lama, atau bahkan saat ada yang meminjam uang. Video-video ini sering kali mengandung elemen humor yang berhasil menghibur banyak pengikutnya.


Video-video kreatif yang dia bagikan di Instagram telah dilihat oleh ribuan penonton, dan beberapa di antaranya bahkan mencapai jutaan penonton. Semua ini membuktikan bahwa kreativitas Hansen Vendi Agus berhasil menarik perhatian banyak orang di dunia maya.

Baca juga: Potret Anggota Polisi Alvian Hidayat yang Diselingkuhi Oknum Dokter KDL, Mengaku Melihat Istrinya Bersama Lelaki Lain

Baca juga: Profil Sirajuddin Mahmud, Suami Zaskia Gotik yang Diperiksa KPK Terkait Kasus Korupsi di Papua

Baca juga: Profil dan Biodata DPR IAN Alias Christian Yu, Si Tampan Artis Korea yang Jadi Idola Baru Wanita

Punya Bakat Musik

Bukan hanya sebagai seorang kreator video, Hansen Vendi Agus juga memiliki bakat di bidang musik. Ia dikenal sebagai seorang fingerstyle guitarist yang berasal dari Pontianak, Kalimantan Barat.

Fingerstyle guitar adalah teknik bermain gitar yang melibatkan pemakaian jari-jari tangan untuk memetik senar gitar, menciptakan melodi yang kaya dan unik.

Sumber:

UPDATE TERBARU