Thursday 2nd of May 2024

Siapa Hansen Vendi Agus? Konten Kreator Baru yang Lagi Viral di Tiktok, Simak Profil dan Biodatanya Berikut ini

×

Siapa Hansen Vendi Agus? Konten Kreator Baru yang Lagi Viral di Tiktok, Simak Profil dan Biodatanya Berikut ini

--

ASCOMAXX.com - Anak Tiktok pasti sudah tidak asing lagi dengan sosok Hansen Vendi Agus yang banyak digemari karena konten konten yang lucu dan menghibur serta mengedukasi. Untuk kalian yang ingin mendapatkan informasi selengkapnya silahkan simak pembahasan berikut ini.

TikTok telah muncul sebagai platform media sosial yang sangat populer dalam beberapa tahun terakhir. Dengan lebih dari 1 miliar pengguna aktif setiap bulan, platform ini telah memberikan peluang kepada individu untuk menjadi konten kreator dan membagikan kreativitas mereka dengan seluruh dunia.


Baca juga: Profil Alvian Hidayat Anggota Polisi yang Diselingkuhi Istrinya dengan Seorang Mahasiswa

Baca juga: Dukun Madiun Perkosa Anak di Bawah Umur Sudah Ditangkap Polisi, Dibawa ke Hutan Keramat Mengaku Bisa Sembuhkan Penyakit

Baca juga: Video Bully SMAN 1 Stabat Viral Sosial Media, Dinas Pendidikan Ambil Tindakan Tegas!

Belakangan ini nama pengguna akun Hansen Vendi Agus sedang menjadi pembicaraan hangat banyak orang di media sosial. Dilansir dari berbagai sumber, Hansen Vendi Agus saat ini menjadi pembicaraan hangat tidak hanya di media TikTok saja akan tetapi di Facebook juga.

Karena sering muncul di FYP dan kontennya yang menarik membuat orang - orang penasaran siapakah sebenarnya Hansen Vendi Agus ini. Nah, oleh karena itulah banyak mencari profil dan biodata dari Hansen Vendi Agus ini.

Profil Hansen Vendi Agus, Akun Instagram dan Tiktok

Hansen Vendi Agus adalah seorang video creator yang aktif di platform media sosial TikTok dan Instagram.

Sumber:

UPDATE TERBARU