Friday 17th of May 2024

Siapa Hansen Vendi Agus? Konten Kreator Baru yang Lagi Viral di Tiktok, Simak Profil dan Biodatanya Berikut ini

×

Siapa Hansen Vendi Agus? Konten Kreator Baru yang Lagi Viral di Tiktok, Simak Profil dan Biodatanya Berikut ini

--

Hansen Vendi Agus kerap membagikan video-video permainan gitarnya di saluran YouTube pribadinya. Melalui video tersebut, dia memamerkan keahliannya dalam bermain gitar dengan sentuhan jari yang cekatan.

Di saluran YouTube tersebut, Hansen memamerkan keahliannya dalam bermain gitar fingerstyle dengan jari-jarinya yang lincah, menghasilkan aransemen musik untuk beberapa lagu populer.


Hansen sering meng-cover lagu-lagu terkenal melalui permainan gitarnya. Beberapa di antaranya termasuk lagu Zombie dari Cranberries, Akad dari Payung Teduh, dan bahkan lagu-lagu dangdut seperti Jaran Goyang yang dipopulerkan oleh Nella Kharisma.

Baca juga: Profil dan Biodata Claudia Adinda Istri Derby Romero, Terungkap Agama dan Perjalanan Kariernya

Baca juga: Profil Biodata Dinar Candy yang Diisukan Dekat dengan Ko Apex, Ini Dia Agama dan Akun Sosial Medianya

Baca juga: Lirik dan Arti Lagu Sedon Lewa Papa yang Lagi Viral di TikTok Buat Sound Video FYP

Video-video bermain gitarnya dengan aransemen khas telah diunggah beberapa tahun lalu dan mendapat pujian serta komentar positif dari banyak penggemar musik di seluruh dunia.

Saat ini, Hansen lebih sering beraktivitas di Instagram sebagai seorang kreator video. Akun Instagram-nya diikuti oleh lebih dari 219 ribu pengikut, sementara di TikTok, jumlah pengikutnya telah mencapai 3.6 juta.

Sekian penjelasan mengenai sosok selebgram dan tiktokers Hansen Vendi Agus yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bermanfaat. Terimakasih sudah membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU