Sunday 19th of May 2024

Profil Biodata Dinar Candy yang Diisukan Dekat dengan Ko Apex, Ini Dia Agama dan Akun Sosial Medianya

×

Profil Biodata Dinar Candy yang Diisukan Dekat dengan Ko Apex, Ini Dia Agama dan Akun Sosial Medianya

--

ASCOMAXX.com  - Sebelumnya kabar putusnya Dinar Candy tentunya membuat sejumlah warganet terkejut dan ingin tahu apa yang sebenarnya terjadi. Warganet juga menilai jika Ridho Ilahi terkesan tidak serius berhubungan dengan Dinar Candy. Hadiah valentine yang diberikan Dinar ke Ridho menjadi sorotan.

Kini nama Dinar Candy kembali viral dikarenakan sebuah kabar yang menyebutkan Dinar Candy merupakan selingkuhan dari seorang pengusaha bernama Apex.


Nama Ko Apex ramai diperbincangkan karena dirinya dilaporkan ke kantor polisi oleh sang istri diduga berselingkuh dengan seorang artis, presenter, sekaligus DJ Dinar Candy. 

Baca juga: Siapa Ayu Soraya Sosok Istri Ko Apex yang Diduga Dekat dengan Dinar Candy, Bukan Orang Sembarangan!

Baca juga: Mengenal Sosok Ko Apex yang Dikabarkan Berselingkuh dengan Dinar Candy, ternyata Sudah Punya 2 Anak?

Baca juga: Jurusan Kuliah Veni Oktavia, Mahasiswi cantik UIN Lampung yang Ngamar Bareng Dosen! Padahal Bentar Lagi Lulus

Ramai netizen berkomentar dan menyebutkan Dinar Candy sebagai pelakor lantaran mendekati seorang lelaki yang sudah beristri dan bahkan memiliki dua orang anak.

Itulah sebabnya banyak orang yang bertanya - tanya siapakah sosok Dinar Candy yang banyak dikabarkan sbagai pelakor ko Apex dan Ayu Soraya ini? silahkan simak pembahasan lengkapnya berikut ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU