Sunday 19th of May 2024

Profil Sirajuddin Mahmud, Suami Zaskia Gotik yang Diperiksa KPK Terkait Kasus Korupsi di Papua

×

Profil Sirajuddin Mahmud, Suami Zaskia Gotik yang Diperiksa KPK Terkait Kasus Korupsi di Papua

--

ASCOMAXX.com – Nama suami dari pedangdut Zaskia Gotik kali ini menjadi sorotan publik karena di panggil oleh Komisi Pemberantasan Korupsi terkait kasus korupsi yang terjadi di Papua, Suami Zaskia yaitu Sirajuddin Mahmud mendadak dipanggil oleh pihak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada hari Senin (9/10).

Ia dipanggil setelah terseret dalam dugaan kasus korupsi pembangunan Gereja Kingmi Mile 32. Namun, ia tampak absen pada panggilan pertama KPK. Sirajuddin pun kembali dipanggil untuk melakukan pemeriksaan pada hari ini, Senin (16/10).


Sirajuddin sendiri merupakan seorang pengusaha terkenal yang berasal dari Balikpapan, Kalimantan Timur. Lalu seperti apa sosok dan profilnya?

Baca juga: Nanang Kusumo Polisi Viral Samakan Kritik dengan Anjing, Mengundang Emosi Netizen!

Baca juga: Cara Cek dan Link Pengumuman Hasil Seleksi, Administrasi Tes CPNS Kemenhub 2023, Lengkap dengan Link Alternatif Apabila Lemot

Baca juga: Foto KTP Queen Nara Cantik Banget Viral Tiktok, Netizen: Kayak Model Luar Negeri!

Sirajuddin atau yang biasa dipanggil Juddy ini memiliki gurita bisnis. Ia menggeluti bisnis galangan kapal yang diberi nama Mawar Indah Mangkupalas. Selain itu, ayah tiga anak itu juga memiliki perusahaan rental mobil yang diberi nama Alaya Trans Nusantara.

Belum lama ini, Sirajuddin membuka bisnis baru yakni perusahaan travel agent yang diberi nama Fadhila Amanah Wisata. Lalu, kembali terungkap bahwa kekayaan yang didapat Sirajuddin Mahmud terkumpul jauh sebelum menikah dengan Zaskia gotik.

Sumber:

UPDATE TERBARU