Friday 10th of May 2024

Viral Kasus Bully SMAN 1 Stabat, Pelaku Anak Polisi Tak Dikeluarkan! Kepala Sekolah: Toh Dia Punya Cita-cita

×

Viral Kasus Bully SMAN 1 Stabat, Pelaku Anak Polisi Tak Dikeluarkan! Kepala Sekolah: Toh Dia Punya Cita-cita

--

ASCOMAXX.com - Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi yang akan membahas tentang sebuah video viral SMAN 1 Stabat mengenai kasus bullying yang sudah tersebar luas. Silahkan simak pembahasan secara lengkapnya berikut ini.

Kasus bully merujuk pada situasi di mana seseorang secara berulang-ulang dan dengan sengaja mengejek, menghina, atau mengecam orang lain, baik secara fisik maupun verbal. Tindakan ini dapat terjadi dalam berbagai konteks, termasuk di sekolah, tempat kerja, atau dalam lingkungan sosial online.


Seperti halnya kasus bully yang terjadi di SMAN 1 Stabat, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara.

Sebuah aksi bully tersebut viral karena video tersebar luas di berbagai sosial media. Diketahui seorang siswi yang merupakan korban bully berinisial A dibully oleh teman satu kelasnya.

Baca juga: Video Bully SMAN 1 Stabat Viral Sosial Media, Dinas Pendidikan Ambil Tindakan Tegas!

Baca juga: Viral Video Bully SMAN 1 Stabat Langkat, Mengolok-olok hingga Tarik Kerudung Korban!

Baca juga: Viral Kisah Mistis Kampung Mati di Cepoko Semarang yang Ditinggalkan Seluruh Penduduknya: Bikin Merinding

Dikatakan BNQ sudah sangat sering membully A. Dari video yang beredar terlihat A diolok - olok oleh pelaku dengan verbal. Tak hanya mengolok - olok, A juga menerima perlakuan tak menyenangkan jilbabnya ditarik oleh pelaku BNQ.

A yang hanya terdiam dan berusaha memperbaiki kerudungnya, BNQ malah menariknya kembali. A hanya diam tanpa perlawanan. Bahkan BNQ (perempuan) juga memagang bagian dada dari A (perempuan).

Sumber:

UPDATE TERBARU