Friday 19th of April 2024

Cara Mengunci Aplikasi di HP Realme C11 Mudah dan Praktis, Agar Tidak Dibuka Sembarangan

×

Cara Mengunci Aplikasi di HP Realme C11 Mudah dan Praktis, Agar Tidak Dibuka Sembarangan

--

ASCOMAXX.com – Pengguna Realme C11 merapat! Artikel berikut ini adalah informasi mengenai cara mengunci aplikasi di HP Realme C11 yang dapat kamu ikuti dengan mudah. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Android sendiri merupakan sebuah sistem operasi berbasis Linux yang dirancang untuk perangkat bergerak layar sentuh seperti telepon pintar dan komputer tablet. Android pada awalnya dikembangkan oleh Android Inc., dengan dukungan finansial dari Google, yang kemudian membelinya pada tahun 2005 silam.


Baca juga: Daftar Harga Mobil Chery di Indonesia Terbaru 2023, dari Chery Tiggo 8 Pro Hingga Chery Omoda 5

Baca juga: Spoiler Anime Kaiko sareta Ankoku Heishi (2023) Episode 4, Dariel Lakukan Negosiasi!

Baca juga: Link Baca Manhwa Winter Wolf Chapter 22 Bahasa Indonesia, Terren Menyembunyikan Sesuatu Dari Lis

Salah satu HP Android yang populer adalah Realme. HP ini pertama kali dirilis di Tiongkok pada tahun 2010 dengan nama Oppo Real.

Realme sendiri awalnya merupakan sub-merek dari OPPO Electronics Corporation, salah satu anak perusahaan BBK Electronics dan mulai menjadi perusahaan independen pada tahun 2018.

HP tersebut sudah memiliki banyak tipe, salah satunya C11. Tipe ini memiliki berbagai fitur canggih untuk pengguna salah satunya adalah fitur kunci aplikasi. Lantas, bagaimanakah caranya?

Sumber:

UPDATE TERBARU