Friday 26th of April 2024

Daftar Harga Mobil Chery di Indonesia Terbaru 2023, dari Chery Tiggo 8 Pro Hingga Chery Omoda 5

×

Daftar Harga Mobil Chery di Indonesia Terbaru 2023, dari Chery Tiggo 8 Pro Hingga Chery Omoda 5

--

ASCOMAXX.com – Pecinta otomotif merapat! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai harga mobil Chery di Indonesia terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Indonesia memiliki banyak jenis transportasi yang bisa kamu pilih untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Salah satu jenis transportasi populer adalah mobil yang mana di Indonesia juga sudah terdapat beberapa merek mobil favorit.


Baca juga: Tips Melakukan Tendangan Plesing Melengkung di PES Mobile 2023, Akurat dan Bisa Ciptakan Gol Indah

Baca juga: Cara Shoot Keras PES Mobile 2023, Auto Menang Terus dengan Gol-Gol Jahat

Baca juga: Spesifikasi & Harga KIA EV9, Mobil Listrik Terbaru yang Siap Meluncur di Indonesia Akhir Tahun 2023

Salah satu merek mobil populer adalah Chery. Merek tersebut menawarkan tampilan mobil yang menarik dan juga kualitas mobil terbaik. Hal tersebut membuat mobil Chery selalu dilirik oleh pecinta otomotif.

Sekilas Tentang Mobil Chery

Dilansir dari berbagai sumber, Chery Automobile Co. Ltd adalahs sebuah perusahaan otomotif yang berasal dari negara China. Chery menjadi perusahaan yang dimiliki oleh pemerintah lokal kota Wuhu, Provinsi Anhui, China.

Di negara asalnya, Chery adalah perusahaan mobil besar. Tercatat Chery menjadi perusahaan mobil dari China yang pertama mengekspor mobil ke luar negeri. Sampai tahun 2009, Chery menyandang gelar pengekspor mobil terbesar di China.

Sumber:

UPDATE TERBARU