Thursday 28th of March 2024

Spoiler Anime Kaiko sareta Ankoku Heishi (2023) Episode 4, Dariel Lakukan Negosiasi!

×

Spoiler Anime Kaiko sareta Ankoku Heishi (2023) Episode 4, Dariel Lakukan Negosiasi!

--

ASCOMAXX.com – Beragam kisah menarik animasi Jepang memang banyak diminati para penonton. Dalam kesempatan kali ini, kami akan sajikan pembahasan mengenai spoiler anime Kaiko sareta Ankoku Heishi (2023) Episode 4.

Bagi kamu yang mengikuti kisah perjalanan anime satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan di artikel berikut ini agar bisa update cepat.


Baca juga: Link Download Livery Bussid Anime Keren Versi Terbaru 2023, Ada Naruto dan One Piece Juga

Baca juga: Spoiler Anime Inu ni Nattara Suki na Hito ni Hirowareta Episode 4, Karen Cosplay Jadi Kucing!

Baca juga: Bocoran Anime Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka Season 4 Part 2 Episode 4, Perlawanan Pada Amphisbaena

Series animasi ini memiliki judul lengkap Kaiko sareta Ankoku Heishi (30-dai) no Slow na Second Life atau dikenal Chillin’ in My 30s after Getting Fired from the Demon King’s Army. Animasi ini diadaptasi dari Light Novel bergenre fantasi karya Rokujūyon Okazawa.

Anime Kaiko sareta Ankoku Heishi (2023) telah tayang perdana pada 7 Januari 2023 lalu. Memiliki 12 episode dengan durasi 23 menit disetiap episodenya. Sebelum menonton kelanjutan kisahnya, ketahui terlebih dahulu sinopsis dari anime ini.

Sinopsis Kaiko sareta Ankoku Heishi (2023)

Sebelumnya, sinopsis pada anime ini menceritakan tentang sosok Dariel (30 tahun) yang merupakan seorang prajurit dari Raja Iblis yang tidak bisa menggunakan sihir.

Akan tetapi, ia menggunakan kecerdasan dan inisiatifnya sebagai asisten Raja Iblis.

Raja Iblis yang biasa ia dampingi kemudian diganti, yang akhirnya juga membuat Dariel kehilangan posisinya tersebut dan dipecat.

Karena kecewa dipecat, ia memutuskan untuk pensiun dan pindah ke sebuah desa dengan memulai kehidupannya yang baru.

Dalam perjalanan ia kemudian bertemu dengan Marika yang sedang dikejar oleh sosok monster, hingga Dariel akhirnya menolong Marika. Untuk membalas budi, Marika mengajak Dariel ke Desa Lux.

Kemudian Dariel yang bertemu dengan ayah Marika, ditawari untuk menjadi seorang petualang. Dariel yang menyetejui tawaran tersebut, akhirnya menyadari bahwa dirinya merupakan ras manusia dan bukan iblis yang telah diyakininya.

Sumber:

UPDATE TERBARU