Sunday 19th of May 2024

Viral Kisah Mistis Kampung Mati di Cepoko Semarang yang Ditinggalkan Seluruh Penduduknya: Bikin Merinding

×

Viral Kisah Mistis Kampung Mati di Cepoko Semarang yang Ditinggalkan Seluruh Penduduknya: Bikin Merinding

--

Viral Kisah Mistis Kampung Mati di Cepoko Semarang 

Kampung ini jadi viral di media sosial lantaran terbengkalai. Sebelumnya viral berada di media sosial memperlihatkan kondisi deretan rumah kosong yang tak terawat. Narasi dalam video tersebut menyebutkan warga mendapatkan gangguan mistis di kampung itu.

Rumah-rumah yang ditinggalkan tampak modern sehingga diduga kampung tersebut belum lama ditinggalkan. Kampung itu juga tidak terisolir lantaran akses jalan menuju perumahan tersebut masih mudah dijangkau.


Mulanya media kesulitan mencari informasi mengenai kampung mati tersebut karena warga di Kelurahan Cepoko mengaku tidak mengetahui keberadaan kampung mati itu. Tak hanya itu, untuk mendapatkan kesaksian yang lebih mantap turut disampaikan Warga Cepoko Raya, Eri.

"Nggak bener itu kampung mati. Dulunya untuk simpanan barang barang, bukan dihuni," kata Eri Sabtu.

Baca juga: Viral! Kebut-Kebutan Ferrari Dadang, Suami Owner Daviena Skincare Diamankan Polisi

Baca juga: Profil Dadang Pemilik Ferrari Viral yang Disebut Balap Liar, Ternyata Owner Daviena Skincare yang Lagi Viral di TikTok

Baca juga: Keciduk Balapan! Klarifikasi Dadang, Suami Owner Daviena Skincare yang Punya Omset Rp3 Miliar Per Hari

Tidak ada teror mistis

Ketika didatangi, belasan rumah terbengkalai dan tertutupi rumput liar. Bahkan, beberapa bagian rumah itu tampak dirobohkan. Tapi, ada satu rumah di sekitar lokasi yang masih menunjukkan tanda-tanda aktivitas warga.

Bangunan tersebut adalah gudang gas LPG yang aktif mendistribusikan gas di wilayah Cepoko. Rumah ini bersebelahan dengan industri pengolahan pupuk kandang yang juga masih aktif berproduksi.

Sesepuh Kelurahan Cepoko, Suharno juga membantah kawasan tersebut sebagai lokasi yang mistis. Dirinya belum pernah mendapat laporan warga mengenai teror kemistisan di lokasi tersebut.

Bagaimana menurutmu pembahasan mengenai kisah mistis kampung mati di Cepoko Semarang yang ditinggalkan penduduknya ini? Apakah kamu merasa masih ada misteri yang belum terungkap? Terimakasih sudah membaca artikel kali ini! 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU