Wednesday 15th of May 2024

Profil Dadang Pemilik Ferrari Viral yang Disebut Balap Liar, Ternyata Owner Daviena Skincare yang Lagi Viral di TikTok

×

Profil Dadang Pemilik Ferrari Viral yang Disebut Balap Liar, Ternyata Owner Daviena Skincare yang Lagi Viral di TikTok

--

ASCOMAXX.com - Belakangan ini nama Dadang mendadak sering disebut usai viral karena mobil Ferrarinya kena tilang diduga balap liar. Ternyata Dadang merupakan salah satu konglomerat di Palembang. 

Ketika diwawancara, Dadang mengungkap bahwa ia sebenarnya memang punya hobi balapan. Namun, balapan yang menjadi hobinya sejak 2011 itu lebih bernuansa offroad. Begini selengkapnya! 


Dalam keterangannya yang didapat melalui wawancara eksklusif, sosok Dadang menyatakan bahwa ia memang memiliki hobi balapan sejak lama. 

Baca juga: Ling Feng Memberikan Misi Baru! Simak Spoiler Manhua The Villain Of Destiny Chapter 110 Tentang Konflik Kekaisaran Kamikaze

Baca juga: Taktik Mencari Racun Apik! Lanjut Baca Manhua The Villain Of Destiny Chapter 110 Bahasa Indonesia Perjalanan Kelompok Sekte

Baca juga: Baca Manhwa Quest Supremacy (Questism) Chapter 110 Bahasa Indonesia, Heo Jintae Kalah Lawan Kim Soohyun

Dadang kini menjabat sebagai CEO PT Daviena Mandiri Indonesia, perusahaan yang memiliki brand Daviena Skincare. Walau berkecimpung di bisnis skincare, Dadang rupanya juga tertarik pada dunia otomotif. Hal ini dapat terlihat dari akun Instagram pribadinya, di mana ia sering mengunggah aktivitas yang terkait dengan racing team.

"Saya itu memang hobi balap, otomotif lah ya. Tapi bukan balap liar, saya balapannya itu di sirkuit offroad. Saya hobi offroad itu sudah dari tahun 2011, sebelum saya menikah. Jadi saya itu benar-benar tidak ada niatan untuk balapan di jalan raya," kata Dadang mengawali pada Senin (16/11/2023).

Viral Disebut Balapan Liar Pakai Ferrari

Terkait viral mobil Ferrarinya disebut-sebut balap liar, Dadang mengaku sangat terpukul. Komentar negatif bermunculan. Bahkan tak sedikit yang menuding bahwa uang yang Dadang dan istrinya dapat bukan melalui usaha dari nol, melainkan dari hasil pencucian uang.

"Terkait statement dan caption yang beredar di media sosial itu, kami membenarkan kami memang ada ngetes mobil di situ, tapi cuma satu kali. Itu pun tidak ada niatan untuk balap liar, dan yang mengendarai (Ferrari) saat itu bukan saya, adik sepupu saya, tapi saya ada di situ. Kita juga sudah diberikan tindakan tegas oleh kepolisian berupa penilangan dikenakan dua pasal dan sudah juga membayar sanksi dendanya," katanya.

Sumber:

UPDATE TERBARU