Tuesday 30th of April 2024

M Subchi Azal Tsani Miliki Peran Penting Kesuksesan Pesantren dan Masjid HSHF yang Telan Biaya 8 Miliar

×

M Subchi Azal Tsani Miliki Peran Penting Kesuksesan Pesantren dan Masjid HSHF yang Telan Biaya 8 Miliar

--

ASCOMAXX.com - Sebelumnya nama M Subchi Azal Tsani karena beredar video saat polisi terlibat aksi kejar-kejaran dengan MSA di jalan raya. Bahkan, mobil yang ditumpangi MSA bersama para pengikutnya, sempat dihadang polisi di tengah jalan namun tetap saja gagal untuk ditangkap.

Kali ini M Subchi Azal Tsani kembali viral karena namanya berkaitan dengan Pesantren Hayya 'Alash Sholah dan Masjid Hayya 'Alal Falah, yang dikenal sebagai Masjid HSHF sukses diresmikan di Desa Karangpapak, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi. Sebuah Pesantren dan Masjid HSHF yang dibangun sejak 2019 ini menelan anggaran hingga Rp 8 miliar.


"Pembangunan pesantren dan masjid ini hadir dengan semangat gotong royong dan cinta kepada tanah air. Semua ini terwujud tanpa adanya proposal, tetapi dengan dedikasi dan ikhlas pimpinan OPSHID yang dipersembahkan untuk bangsa dan NKRI," ujar Haryo Sumantri.

Baca juga: Keciduk Balapan! Klarifikasi Dadang, Suami Owner Daviena Skincare yang Punya Omset Rp3 Miliar Per Hari

Baca juga: Profil Dadang Pemilik Ferrari Viral yang Disebut Balap Liar, Ternyata Owner Daviena Skincare yang Lagi Viral di TikTok

Baca juga: Viral! Kebut-Kebutan Ferrari Dadang, Suami Owner Daviena Skincare Diamankan Polisi

"Kemandirian dan semangat ini telah mengakar kuat di kalangan masyarakat Shiddiqiyyah. Namun, tak lepas dari atas berkat rahmat Allah dan peran penting dari Pimpinan Wali Talqin Shiddiqiyyah dan Pimpinan OPSHID FKYME, Bapak M Subchi Azal Tsani yang tak hanya berperan dalam perencanaan dan percepatan pembangunan, tetapi juga memberikan kontribusi finansial yang sangat besar," katanya.

Sumber:

UPDATE TERBARU