Tuesday 23rd of April 2024

Mobil Chery Siap Luncurkan 3 Tipe Terbaru di Indonesia Tahun 2023

×

Mobil Chery Siap Luncurkan 3 Tipe Terbaru di Indonesia Tahun 2023

--

ASCOMAXX.com – Apakah kamu penggemar mobil Chery? Nah, kamu berada di artikel yang tepat! Berikut ini adalah informasi mengenai beberapa mobil Chery terbaru 2023 yang akan dirilis di Indonesia. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Dilansir dari berbagai sumber, Chery Automobile Co. Ltd adalahs sebuah perusahaan otomotif yang berasal dari negara China. Chery menjadi perusahaan yang dimiliki oleh pemerintah lokal kota Wuhu, Provinsi Anhui, China.


Baca juga: Biaya Les Piano Purwa Caraka Music Studio (PCMS) Terbaru 2023, Belajar Musik Hingga Gelar Konser Untuk Siswa

Baca juga: Cara Membuka Situs yang Diblokir Mercusuar, Tak Perlu Panik: Lakukan 3 Langkah Ini Untuk Mengaksesnya

Baca juga: Cara Membuat Fake Chat WhatsApp yang Ternyata Gampang Banget, Tak Perlu Download Aplikasi Lagi

Di negara asalnya, Chery adalah perusahaan mobil besar. Tercatat Chery menjadi perusahaan mobil dari China yang pertama mengekspor mobil ke luar negeri. Sampai tahun 2009, Chery menyandang gelar pengekspor mobil terbesar di China.

Mobil Chery sendiri pertama kali masuk ke Indonesia tahun 2006 bekerjasama dengan Indomobil Group. Pada saat itu keduanya mendirikan perusahaan bernama PT. Unicor Prima Motor.

Mobil pertama yang mereka pasarkan saat itu tipe city car bernama Chery QQ dan SUV bernama Tiggo 2.0L. Namun, pada tahun 2013 Chery mengumumkan undur diri dari pasar otomotif Indonesia.

Sumber:

UPDATE TERBARU