Thursday 25th of April 2024

Bocoran Mobil Baru Tahun 2023, Berikut Spesifikasinya yang Bikin Ngiler, Siap-Siap Nabung!

×

Bocoran Mobil Baru Tahun 2023, Berikut Spesifikasinya yang Bikin Ngiler, Siap-Siap Nabung!

--

ASCOMAXX.com - Pada kesempatan kali ini kami sampaikan informasi menarik yang akan membahas tentang 11 bocoran mobil baru tahun 2023. Untuk kalian yang mungkin masih awam, bisa menyimak artikel ini untuk mendapatkan pemahaman lebih jelasnya.

Mobil merupakan salah satu kendaraan yang banyak digunakan oleh orang – orang. Mobil merupakan moda transportasi pribadi yang selain aman dari panas dan hujan, mobil juga bisa membuat kita lebih santai dalam perjalanan. Untuk mengetahui tentang prediksi mobil baru tahun 2023, yuk baca informasi ini selengkapnya.


Baca juga: Nonton Drama BL Thailand Till The World Ends (2022) Episode 9 Sub Indo, Bagus! Para Cowok Sudah Dapatkan Kendaraan Baru

Baca juga: Arti Romawi di Mobile Legends (ML) Adalah? Berikut Penjelasan Lengkapnya

Baca juga: Build Alternatif Nana di Mobile Legends Sering Digunakan Top Global Bisa Tank, Support dan Core

Tahun 2023 disambut dengan hadirnya beberapa otomotif baru yang mungkin sudah jadi incaran sejak pengumumannya dikonfirmasi oleh masing-masing merk di tahun 2022. Siap-siao nabung buat membawa pulang kesayanganmu, ya.

Bocoran Mobil Baru Tahun 2023

1. Rocky Hybrid

Menggunakan mesin WA-VE 1.200 CC tiga silinder naturally aspirated (NA). Mesin bensin menghasilkan tenaga hingga 82 PS dengan torsi maksimum 105 Nm. Sedangkan motor listrik bertenaga 78 PS dengan torsi 170 Nm.

2. Sedan Baru

Dari segi dessain, bisa dibilang mirip dengan desain Toyota Vios generasi terbaru yang beberapa bulan lalu diluncurkan di Indonesia.Kemiripan desain ini bisa dilihat dari garis-garis bodi, serta penggunaan lampu belakang yang terhitung cukup mirip.

Sumber:

UPDATE TERBARU