Monday 6th of May 2024

Bocoran Mobil Baru Tahun 2023, Berikut Spesifikasinya yang Bikin Ngiler, Siap-Siap Nabung!

×

Bocoran Mobil Baru Tahun 2023, Berikut Spesifikasinya yang Bikin Ngiler, Siap-Siap Nabung!

--

9. Suzuki Grand Vitara

Suzuki Grand Vitara menggunakan bensin 1.5L dan bensin hybrid 1.5L serta lima pilihan trim. Terdapat fitur Auto AC, ventilated seat, panoramic sunroof, head unit 9 inci yang terkoneksi Apple CarPlay dan Android Auto, MID digital, cruise control, hingga paddle shift.


10. Mitsubishi Xpander Hybrid

Untuk otomotif yang satu ini, meskipun spesifikasinya sama sekali belum diketahui, tetapi Mitsubishi sudah menjanjikan Xpander Hybrid akan diluncurkan tahun 2023.

"Rencana meluncurkan HEV (Hybrid Electric Vehicle) setelah 2023. Sebagai merek yang sudah berkecimpung lebih dari 50 tahun di Indonesia, kami ingin terus mendukung pemerintah mensosialisasikan kendaraan listrik di Indonesia," ujar President Director of PT MMKSI, Naoya Nakamura dalam konferensi pers Kamis, 17 Maret 2022.

11. Daihatsu Ayla EV

Ayla EV dibuat lebih minimalis. Sayangnya hingga kini belum diketahui secara pasti kapan Ayla EV akan diluncurkan. Tapi bisa saja mobil ini diluncurkan pada tahun 2023 mendatang.

Sekian uraian seputar 11 bocoran mobil baru tahun 2023 yang bisa kamu ikuti. Semoga informasi di atas bermanfaat dan selamat menabung!

 

Sumber:

UPDATE TERBARU