Monday 29th of April 2024

Cara Memasang Skotlet Pada Motor, Tak Perlu Mahal-Mahal Bawa ke Tempat Pemasangan

×

Cara Memasang Skotlet Pada Motor, Tak Perlu Mahal-Mahal Bawa ke Tempat Pemasangan

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai cara memasang skotlet pada motor yang harus kamu ketahui. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Skotlet motor merupakan bahan vinyl yang dapat menempel pada permukaan sepeda motor, yang dapat memberikan efek mirip dengan cat. Skotlet tersedia dalam berbagai warna dan desain, sehingga memberikan kita fleksibilitas untuk menyesuaikan tampilan motor sesuai dengan selera.


Baca juga: Daftar Harga Pemasangan Skotlet Motor Full Body, Bebas Pilih Berbagai Model dan Warna yang Menarik

Baca juga: Cara Menghapus Script Skin ML Tanpa Hapus Data Paling Mudah dan Aman, Dijamin 100% Langsung Berhasil

Baca juga: Rekomendasi Tempat Pemasangan Skotlet Motor Terdekat Dari Lokasi Saya Berikut Tarif Full Body Motor Matic

Sebenarnya memasang skotlet dapat dilakukan sendiri di rumah, namun dengan catatan kita harus mengetahui teknik yang tepat dalam pemasangan, sehingga akan menghasilkan hasil yang memuaskan.

Kelebihan Skotlet Pada Motor

1. Memperindah Tampilan Motor

Skotlet tersedia dalam berbagai macam warna dan motif, sehingga dapat digunakan untuk mempercantik tampilan sepeda motor.

2. Melindungi Cat dan Body Motor

Skotlet dapat melindungi cat dan body sepeda motor dari goresan dan cuaca, sehingga dengan menggunakan skotlet dapat memperpanjang umur cat dan body sepeda motor. Hal ini juga akan berpengaruh terhadap nilai jual kembali motor tersebut, karena bodi asli maslih terlindungi oleh skotlet.

Sumber:

UPDATE TERBARU