Friday 26th of April 2024

Cara Membuka Situs yang Diblokir Mercusuar, Tak Perlu Panik: Lakukan 3 Langkah Ini Untuk Mengaksesnya

×

Cara Membuka Situs yang Diblokir Mercusuar, Tak Perlu Panik: Lakukan 3 Langkah Ini Untuk Mengaksesnya

--

ASCOMAXX.com - Pernahkah kamu sedang asyik menjelajah internet namun tiba-tiba situs yang kamu akses memunculkan tanda bahwa ia telah diblokir oleh mercusuar? Tak perlu panik cukup lakukan beberapa langkah yang kami sampaikan di sini untuk mengaksesnya.

Perkembangan teknologi membuat alat telekomunikasi juga ikut berkembang. Salah satu perkembangan tersebut dapat diketahui dengan hadirnya fitur canggih yang membantu mempermudah kinerja manusia.


Perkembangan tersebut ditandai dengan adanya berbagai jenis aplikasi yang bisa digunakan seperti browser. Dengan browser. Pengguna bisa berselancar dengan nyaman di internet. Pengguna bisa mendapatkan banyak ide menarik dan berita terupdate.

Baca juga: Kumpulan Alamat Proxy WhatsApp Lengkap Dengan Cara Settingnya di iPhone dan Android

Baca juga: Sinopsis Drama Malaysia Bukan Lelaki Terhebat (2023), Perjalanan Kisah Cinta Jaden dengan Seri Dhia

Baca juga: Rekomendasi Film Horor Terseram yang Bikin Kepikiran Terus Setelah Nonton, Awas Ada yang Ngikut

Salah satu browser yang digunakan banyak orang adalah Google. Google sendiri meruparkan mesin pencari yang bisa membuatmu mendapatkan informasi dengan lebih mudah. Namun tentunya, Google memiliki ketentuan yang harus dipatuhi pengguna.

Jika sebuah situs tidak bisa taat dengan peraturan yang sudah dibuat oleh Google, maka situs tersebut bisa mendapatkan blokir. Lantas, bagaimanakah cara membukanya?

Sumber:

UPDATE TERBARU