Monday 6th of May 2024

Kumpulan Alamat Proxy WhatsApp Lengkap Dengan Cara Settingnya di iPhone dan Android

×

Kumpulan Alamat Proxy WhatsApp Lengkap Dengan Cara Settingnya di iPhone dan Android

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai alamat proxy wa yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Tahukah kamu kalau abru-baru ini ada fitur terbaru yakni alamat Proxy WhatsApp (WA) yang bisa mengirim pesan tanpa internet. Karena pengumuman fitur ini banyak yang berburu alamat Proxy WhatsApp yang diluncurkan pihak WhatsApp agar pengguna agar tetap bisa mengirim pesan disaat server down dan tanpa internet.


Namun terdapat beberapa hal yang perlu digaris bawahi sebelum menggunakan alamat Proxy WhatsApp dan cara untuk men-setting-nya di HP mu.

Baca juga: 2 Cara Melihat ID BCA di HP, Mudah Banget dan Bisa Dilakukan Kapan Saja

Baca juga: Cara Hard Reset HP POCO X4 GT Paling Mudah dan Praktis, Kembali ke Setelan Pabrik dengan Aman

Baca juga: Cara Melihat Google Form yang Sudah Kita Isi Melalui HP Atau PC, Mudah Banget dan 100% Work

WhatsApp Messenger sendiri merupakan salah satu aplikasi pesan untuk smartphone. WhatsApp Messenger sendiri adalah aplikasi pesan lintas platform yang memungkinkan kita bertukar pesan tanpa pulsa, karena WhatsApp Messenger menggunakan paket data internet.

Kabar baiknya, fitur proxy WhatsApp ini tersedia bagi pengguna iPhone dan Android. Dukungan proxy WhatsApp untuk shoppingmode iPhone dan Android ini baru saja diluncurkan oleh aplikasi chatting milik perusahaan Meta ini.

Aplikasi WhatsApp Messenger menggunakan koneksi internet 3G, 4G atau WiFi untuk komunikasi data. Dengan menggunakan WhatsApp, banyak orang yang dapat melakukan obrolan daring, berbagi file, bertukar foto, dan lain-lain.

Sumber:

UPDATE TERBARU