Friday 10th of May 2024

Potret Claudia Adinda Istri Derby Romero Petualangan Sherina 2, Tampil Cantik dengan Gaya Nyentrik!

×

Potret Claudia Adinda Istri Derby Romero Petualangan Sherina 2, Tampil Cantik dengan Gaya Nyentrik!

--

ASCOMAXX.com -  film Petualangan Sherina 2 memang menjadi sorotan publik akhir - akhir ini. Kambalinya film legend masa kecil dibungkus dengan tokoh - tokoh yang sudah beranjak diewasa. 

Film Petualangan Sherina 2 resmi merilis trailer perdana pada Kamis (20/7). Untuk film kali ini kita akan disuguhkan adegan aksi dan drama yang mantap. Karena itu, yuk simak pembahasan yang sudah kami siapkan di bawah ini.


Film Petualangan Sherina 2 ini menjadi ajang reuni bagi Sherina Munaf dan Derby Romero usai membintangi film pertama pada 2000. Petualangan Sherina 2 kembali diproduksi oleh sutradara Riri Riza dengan produser Mira Lesmana.

Rupanya tak hanya film Petualangan Sherina 2 yang menyita perhatian publik, sosok Claudia Adinda istri Derbi Romero juga menjadi sorotan publik. Banyak netizen yang kemudian penasaran dengan Claudia Adinda.

Baca juga: Profil dan Biodata Claudia Adinda Istri Derbi Romero, Terungkap Agama dan Perjalanan Kariernya

Baca juga: Misi Penggrebekan Polisi Pada Geng Penipu Terbesar! Sinopsis Drama China Fan Pian Jing Cha (2023)

Baca juga: Gao Ren Kembali Bongkar Penipuan Terbesar Abad Ini! Link Nonton Drama China Fan Pian Jing Cha Episode 20 21 22 Sub Indo

Profil dan Biodata Claudia Adinda Istri Derbi Romero

Claudia Adinda berkuliah di University of New South Wales ART And And Design Paddington, New South Wales, Australia. Dari situ, Claudia mulai tertarik pada dunia fashion, desain, dan seni.

Sumber:

UPDATE TERBARU